Unboxing Jas Hujan untuk harian, cukup murah dan bawahnya nyaman dipakai

Diposting pada

Meskipun musim hujan akan segera berakhir, namun setiap sore di kota Surabaya masih sering datang hujan tiba-tiba. Semua jas hujan yang 2 musim lalu sudah pada sobek, terutama dibagian belahan kaki(selakangan). Memang tempat itu rawan sekali sobek, karena bergesekan dengan jok tentunya. Nah kemarin PB hunting jas hujan, namun sempat gak cocok pasalnya bahanya terlalu tipis. Lalu datang keSalah satu Bikers Shop dan cocok dengan bahan & modrl designya, gileee…jas hujan harganya 750rebu :mrgreen: akhirnya jadi produk gagal…#GagalKebeli :lol:

image

Merknya kurang tahu juga, dalam kemasan yang lumayan cukup unik itu hanya tertulis “Bikers RainCoat” nggak ada merk yang spesifik, misalnya Axioo, Taichi, atau sebagainya.

Harganya cukup murah, cuma Rp.150.000,- saja. Model stelan, dan sudah ada strip reflectornya untuk memudahkan terdeteksi ketika dijalanan oleh pengendara lainya.

Bahanya cukup lentur dan untuk sambungannya model jahitan, bukan press kaya jas hujan 60rebuan. Bahanya bermotif serat carbon, jadi semakin menambahkan nilai kegantengan :mrgreen: . Untuk penutup resleting tidak menggunan klip, namun memakai velcro. Jadi lebih merata rapanya, dan tidak mudah lepas jika ketarik-tarik untuk gerak. Mau mencobanya??*Tokonya ada diBratang-Surabaya :D Thanks ;)

Posted from WordPress for Android Samsung Galaxy V

14 komentar

  1. model jahitan biasanya bahannya nggak gampang sobek tapi air rawan masuk lewat jahitannya..
    model press biasanya sambungannya awet tapi bahannya gampang sobek..
    berdasar pengalaman sih.. :mrgreen:

    1. Owch…gitu ya,mas. Tapi kemarin langsung dari keluar toko disambut hujan, aman tu bagian jahitanya #CMIIW , apa karena masih baru yaa??

      1. kalo baru masih aman mas.. tapi seiring umur biasanya hal tersebut terjadi.. paling tidak, setahun pemakaian lah kalo harga segitu baru mulai rembes mah wajar.. soalnya ini aku juga udah setahun pake jas hujan yang model jahitan.. insya Allah artikelnya udah mau terbit.. :roll:

        1. owch, kalau sudah hampir satu tahunan too…pantesan kemarin masih nyaman dan aman-aman saja :D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *