Sukses kumpulkan 26 kantong darah, Blood Drive & Gathering Mabua Harley Davidson

Diposting pada

Hari ini kebetulan PB bisa hadir langsung dalam rangka acara baksos yang di adakan oleh HD Mabua – Surabaya, bersama beberapa kawan dari JatimOtoBlog. Diantaranya adalah koh Rio (juragan Motorrio.com) dan juga Om Tyo (juragan KLXadventure.com). Dimana justru Koh Rio & nyobes, serta om tyo menjadi salah satu pendonor juga. Kebetulan kalau soal donor darah, mohon maaf PB tidak pernah lolos uji emisi :mrgreen:

DSCF0002_Fotor_Collage_Fotor
Om Tyo di ekskusi πŸ˜€ Koh Rio, nggak kephoto…PB datang sudah selesai πŸ˜‰

Sebetulnya ada beberapa banyak yang daftar menjadi pendonor, namun karena memang tidak lolos uji. So yang lolos dari sekitarΒ Β± 37 orang, hanya ada 26 orang yang lolos untuk bisa jadi pendonor. Kegagalan dalam tes ini ada banyak hal, ada yang lagi flu, pernah sakit tertentu zaman dahulunya,dsb.

Acara dibuka mulai dari pk.08.00 wib s/d pk.12.30wib, agak molor dari jadawal. Kenapa tidak bisa buka lebih lama lagi, pasalnya memang darah yang sudah berhasil di ambil dari para pendonor harus cepat-cepat disimpan dalam ruangan yang khusus di PMI Surabaya. So andai saja bisa lebih lama, mungkin bisa nambah peserta lagi. Thanks πŸ˜€

3 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!