Opening Big Wing di Kota Makassar, resmi hadir di Astra Motor Center Makassar

Diposting pada

Makassar – Tepat tgl. 25 Juni 2015, telah resmi hadir di kota Makassar. Yaitu Showroomnya Honda Big Bike, yang biasa disebut dengan Big Wing dealer. Acara opening yang di hadiri langsung oleh Mr. Koji Sugita-Marketing Director AHM, Bpk. Margono Tanuwijaya-Marketing Director AHM, Bpk. Sigit Kumala-Chief Executive Astra Motor, dan Bpk. Deny Teguh-Kepala Wilayah Astra Motor SulSel dan Ambon. Dalam target tahun 2016 ini, PT. AHM berencana untuk membuka dealer Big Wing sebanyak 10 unit dalam 10 kota terbesar di Indonesia. Alhamdulillah, PB bisa hadir di tengah-tengah acara opening untuk pembukaan Big Wing dealer yang ke 6 ini adalah di Kota Makassar. Astra Motor Makassar yang merupakan main Dealer Resmi Sepeda Motor Honda Wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra dan Ambon inilah yang dimandat untuk dijadikan dealer Big Wing.

Big Wing Honda

Dealer yang beralamatkan di Jl. Sultan Alauddin No. 57, Makassar, 90221 Telp. 0411-881500 Faks. 0411-867128. Merupakan perwujudan Honda kepada para konsumen premiumnya untuk lebih care dalam menangani motor-motor besar Honda. Ketika memasuki sudut-sudut dari Big Wing dealer Astra Motor Makassar ini, cukup sangat mengagumkan kelengkapan dan fasilitasnya untuk melayani konsumen dalam pembelian maupun service perbaikan motornya. Mulai ada dynotest yang akan di operasikan sebelum motor diservice, dan setelah diservice. Guna untuk mengetahui peningkatan tenaga ataupun perfoma dari motor yang telah diservice.

Sedangkan untuk konsumen yang sedang menanti MoGenya di service, disediakan Premium Lounge yang memanjakan dengan fasilitas ruang tunggu yang sangat mewah dan special. Mulai ruangan yang privat dan nyaman, namun tetap bisa mengawasi pengerjaan service di motornya dengan melalui CCTV yang ditampilkan di dalam ruangan tunggu tersebut. Jadi menciptakan kepercayaan yang tinggi, motornya diservice dalam bagian apanya saja namun tidak mengganggu aktifitas sang Mekanik yang sedang bekerja.

Kalau dulu kala para pemilik Moge Honda yang membeli lewat IU (Importir Umum), selalu bertanya-tanya kemana harus service mogenya yang terpercaya dan menjanjikan, kini dengan adanya Dealer Big Wing semua kegundahan tersebut telah ditepis jauh-jauh. Jadi tak ada lagi istilah “Beli-Putus”, karena semua urusan service dan suku cadangnya ada disini. Memang sungguh keren untuk pelayanan Honda Big Wing ini, meskipun motor-motor Honda yang beli lewat IU tetap saja dilayani untuk service & suku cadang, apalagi kalau belinya unit langsung dari Dealer Big Wing. Sudah bisa dipastikan seabreg kemudahan dan jaminan kepercayaan dikantongi, dan ini memang sudah semestinya sebagai konsumen MoGe di istimewakan. Pasalnya motor yang dibelinya tidaklah murah, jadi harus memang ada penanganan khusus yang cukup terjamin.

Honda Big Wing

So jangan ragu lagi buat para calon atau pecinta Moge Honda yang ingin membeli untuk menambah koleksi Moge dirumahnya, khususnya di Kota Makassar bisa langsung datangi dealer Astra Motor Makassar yang beralamatkan di Jl. Sultan Alauddin No. 57, Makassar, karena ini merupakan Honda Big Wing untuk sekitaran SulSel & Ambon. Buat yang pensaran dengan record laporan Opening Honda Big Wing Makassar, langsung saja KLIK DISINI. Siapa tahu ada sphysoot kawan-kawan yang tak sengaja ketangkap kamera, jangan lupa LIKE Fanspagenya. Thanks 😀

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!