Tips Bikin Meja kerja minimalis di ruangan yang sempit dan murah biaya !!

Diposting pada

Surabaya – Iseng-iseng nich, berbagi tips di luar biasanya. A.k.a OOT dulu kawan, sembari melepaskan lelah dan penat. Biasanya membahas otomotif, kali ini PB akan mengeshare pengalaman yang cukup sederhana dan tidak ribet. Apalagi buat kawan-kawan senasib seperjuangan, yaitu yang masih ngekost dan tidak memiliki ruang yang cukup lapang untuk menjalani aktifitas sebagai blogger :sad: So kali ini PB akan berbagi tips, bagaimana membuat meja dalam posisi dan kondisi terjepit nikmat ;)

Meja Kerja Minimalis (8)
Simple dan tidak memakan tempat :lol: .

Maklum dong, kalau masih ngekost ruangan sangat terbatas. Kalau mau beli meja kerja yang model sebenarnya, bakalan kena omelan ayang mamih yang nggak suka suasana berjubal :sad: . So memutar otak buat bagaimana tetap ngeblog dengan nyaman dan aman, namun suasana ruangan yang terbatas tersebut tidak terlihat berjubal?? Akhirnya diputuskan bersama, buat meja lipat di tembok ( lihat gambar diatas ).

Youps, beli papan ukuran 30cm x 60cm dengan tebal 1,8mm. Ditoko furniture seharga Rp.105.000,-/lembar. Yang modelnya bisa di lihat di atas ini, ada beberapa pilihan warna sebetulnya papan ini. Ada yang putih, hitam, cokelat, dan model serat kayu. Selain papan dibutuhkan siku penyangga, namun ayang mamih lagi-lagi nggak mau kalau siku konfesional yang menurutnya nggak praktis karena tidak bisa mengirit tempat :roll: Padahal di kost’an sudah tersedia dan masih baru. So memutar otak lagi, kalau demikian dibutuhkan siku yang bisa dilipat atau dilepas ( knock down ). Browsing sana-sini, walhasil menemukan siku lipat model dibawah ini ( lihat photo ).

Ditoko Online mencarinya, namun belinya di toko Offline juga :lol: dengan harga yang cukup murah Rp.55.000,-/pasang ( 2 biji ). So dengan hanya Rp.160.000,- saja ( total ), sudah bisa memiliki meja kerja sendiri PB saat ini :lol: . Karena baut-bautnya sudah tersedia di kost’an, nggak tau barang bawa’an milik furniture mana :roll: yang penting pas bisa dipakai. So dengan modal obeng + dan Bor listrik, sudah bisa bikin meja kerja yang demikian adanya :lol: Thanks, semoga menginspirasi ;)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.