Spesial menyambut Hari Pelanggan 4 September 2017, Jajaran petinggi PT. MPM ikut langsung delivery unit ke rumah konsumen !!

Diposting pada

Surabaya –  Hari ini (04/09/2017) PT. MPM ( Mitra Pinasthika Mulia) selaku main dealer Honda motor di Jatim-NTT, telah memeriahkan hari Pelanggan Nasional. Hari Pelanggan ini bukan milik Frontier, perusahaan swasta ataupun BUMN, melainkan milik nasional. Setiap perusahaan diharapkan dapat belajar tentang esensi dari HarPelNas, yang merupakan cetusan dari sebuah pemikiran dan pengalaman bertahun-tahun memahami tingkah laku berbagai perusahaan di Indonesia. PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) bersama jaringan dealernya yang tersebar di Jawa Timur dan NTT menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan mengadakan beragam kegiatan khusus untuk mengapresiasi konsumen setianya. Jajaran manajemen MPM dan para pimpinan dealer sepeda motor Honda turun langsung menyapa dan melayani pelanggan setia Honda.

WhatsApp Image 2017-09-04 at 12.59.59

 

Spesial menyambut Hari Pelanggan, pada tanggal 4 September 2017 Direktur Marketing MPM Dendy Sean T didampingi Honda Customer Care Center (HC3) Division Head MPM M. Bondan Priyoadi secara khusus bersilaturahmi dengan mengunjungi rumah salah satu konsumen setia Honda, Bapak Sapari untuk menyerahkan sepeda motor Honda Vario 125 CBS .Bapak Sapari adalah salah satu konsumen setia Honda dimana dalam satu tahun ini beliau sudah membeli dua sepeda motor Honda di MPM Simpang Dukuh Surabaya.

Pada tanggal 9 September 2017, MPM mengundang 50 konsumen setia dari area Surabaya dan Malang untuk mengikuti acara yang bertajuk Tour De MPM yaitu kesempatan yang diberikan kepada konsumen specialnya untuk dapat mengunjungi dan melihat secara langsung kantor MPM di Surabaya, dealer dan bengkel resmi dari Honda Big Wing yang menjual motor2 besar Honda.

WhatsApp Image 2017-09-04 at 12.59.56

Kemudian juga mengunjungi kantor MPM di sedati Sidoarjo yang juga berada satu area dengan MPM Learning Center serta Safety Riding course yang juga menjadi tempat special untuk dikunjungi. Di MPM Learning Center para konsumen setia tersebut diberikan penjelasan tentang bagaimana proses di gudang Unit MPM yang tersebar di beberapa tempat seperti Gedangan Sidoarjo, Malang dan Jombang. Serta fasilitas2 dan pelatihan2 yang diberikan kepada front line people Honda serta mekanik AHASS, sehingga mereka bisa memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

Dilanjutkan dengan safety riding show yang berisi edukasi2 berkendara yang benar. Acara ditutup dengan dinner bersama yang dikemas dalam suasana santai dan pemberian reward bagi konsumen2 setia Honda.

WhatsApp Image 2017-09-04 at 12.59.57

Honda dan MPM berkomitmen utk terus meningkatkan pelayanan demi kepuasan pelanggan. Selain menerapkan satandarisasi layanan di jaringannya, wujud komitmen tersebut ditunjukkan dalam berbagai fasilitas dan pelatihan yang disiapkan bagi jaringan Honda di jatim dan ntt sehingga mampu menjaga komitmennya dalam memberikan HEART Value, yaitu Helpful,” ujar M. Bondan Priyoadi, Honda Customer Care Center (HC3) Division Head PT MPM.

Peningkatan layanan demi kepuasan pelanggan adalah komitmen dan usaha untuk menciptakan konsumen yang loyal dimana sinergi dari semua jaringan baik dealer penjualan, bengkel resmi dan penjualan part akan memberikan kepuasaan menyeluruh dan jaminan layanan bagi konsumen Honda. Demikian info yang bisa PB sampikan, semoga dilain kesempatan selalu bisa memberikan informasi-informasi yang lebih tajam dan terpercaya kepada para pelanggan pembaca setia PB. Terimakasih 😀 😆

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!