Hasil Kejuaraan Honda Dream Cup 2017, Putaran Final di Surabaya

oleh -57 views

Surabaya – Kemarin pada tgl.17 Desember 2017, Surabaya menjadi kota penutupan untuk seri Honda Dream Cup 2017. Dengan mengambil tempat di Sirkuit baru yang bertaraf International, yaitu Sirkuit Bung Tomo. PT Mitra Pinathika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda Jatim dan NTT kembali menggelar Honda Dream  Cup  (HDC)  bersama  PT  Astra  Honda  Motor  (AHM). Event kali ini sangat sukses dan seru untuk dinikmati oleh para penonton.

“HDC 2017 selain mewadahi para pecinta balap motor Honda, juga memberikan hiburan dan kegembiraan agar seluruh konsuman Honda dan masyarakat senang,” kata Suwito selaku Presiden Direktur MPM.

Memang gelaran  Honda Dream Cup ini merupakan semacam ajang pencarian bakat yang terpendam di para pemuda-pemudi Indonesia. Yang mana memiliki bakat sebagai Pembalap Profesional, so dengan ajang ini di harapkan selalu ada muncul bibit-bibit baru yang lebih fresh 😉 tidak hanya jago kebut-kebutan di lintasan liar apalagi di jalanan.

Gelaran HDC 2017 di sirkuit Bung Tomo Surabaya bisa menjadi kesempatan baik dan wadah para pebalap Surabaya dan sekitarnya serta Jatim untuk menyalurkan hobi balap sekaligus mengukir prestasi terbaik bersama Honda. Sebab terbukti salah satu pebalap terbaik Indonesia di 2017 dari Surabaya yaitu Gerry Salim. Gerry Salim hasil pembinaan dan lahir dari balap Honda. Gerry Salim tahun ini menjadi juara Asia di kelas AP250cc di kompetisi Asia Road Racing Championship’ atau event balap motor tingkat asia. Di event internasional lainnya yaitu di Asia Talent Cup gelaran balap yang diselenggarakan oleh Dorna Sport SL penyelenggara balap MotoGP, Gerry Salim beberapa kali naik podium. Di ajang balap motor na5ional pebalap kebanggaan Surabaya ini juga langganan podium di kelas sport 250cc. Terakhir Minggu lalu di kejurnas IRS kelas sport 250cc Gerry Salim juara 1.

Mungkin kemaring kawan-kawan pembaca nggak sempat nonton langsung, namun pensaran siapa saja yang memiliki poin tertinggi ataupun yang berhasil naik podium siapa saja. Silahkan pantengi tabel dibawah ini, semoga bisa menginformasi lebih jelas 😉

Demikian informasi yang bisa PB sampaikan, semoga bisa menginformasi kawan-kawan pembaca yang sedang membutuhkan informasi gelaran HDC 2017 di sirkuit Bung Tomo Surabaya kemarin. Thanks 😉

 

Follow Me On :

Instagram     : potretbikers

FansPage     : PotretBikers

FaceBook     : Gesang Potret Bikers

Twitter          : @gesang86

E-mail           :gesanghidayat@gmail.com

WhatsApp   : 081 290 2727 00

BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!