Daftar Harga Ban FDR untuk 2018

Diposting pada

Surabaya – Buat kawan-kawan yang mau ganti Ban yang sudah uzur karena termakan usia aspal, atau hanya sekedar mengganti Ban dengan ukuran diatasnya. Demi kenyamanan mungkin, atau sebatas modifikasi agar motornya lebih terlihat cantik. PB share info untuk harga Ban merk FDR, biasa informasi valid ini diperoleh saat gelaran ”Β Honda Dream Cup 2017 ” dari booth FDR resminya πŸ˜‰ Harganya adalah sebagai berikut:

Mungkin kalau kurang jelas, bisa di save dulu dalam HP atau Laptop kawan-kawan semua. Lalu bisa di Zoom, untuk melototin satu-satu harganya. Dimana disana lengkap dengan berbagai ukuran untuk motor matic, sport, trail dan sebagainya. Langsung lengkap dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) dan juga harga Netto sekalian.

Ya mungkin walaupun ada perbedaan harga disetiap toko yang ada, namun setidaknya ancer-ancer perkiraan harganya bisa menggunakan panutan list harga diatas itu. Serta bagusnya lagi, harga itu sepertinya akan berlangsung satu tahun kedepan ( 2018 ) selama belum ada product terbaru, kalaupun ada ya nanti di Update kalau ada informasi yang masuk πŸ˜† Thanks, semoga menginformasi πŸ˜€

 

 

Follow Me OnΒ :

Instagram Β  Β  :Β potretbikers

FansPage Β  Β  :Β PotretBikers

FaceBook Β  Β  :Β GesangΒ Potret Bikers

Twitter Β  Β  Β  Β  Β :Β @gesang86

E-mail Β  Β  Β  Β  Β  :gesanghidayat@gmail.com

WhatsApp Β  : 081 290 2727 00

BBM Β  Β  Β  Β  Β  Β  :Β D66D69DA

 

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!