Helm KYT Vendetta 2 flat Visor GRATIS !! setiap pembelian Suzuki GSX-R150

Diposting pada

PotretBikers – Ada kabar terbaru lagi dari Suzuki, untuk memberikan sesuatu yang lebih daripada biasanya. Suzuki motor memang tak pernah berhenti dalam memanjakan konsumen atau calon konsumennya, kali ini ada kabar gembira untuk yang akan membeli unit baru Suzuki GSX-R 150 series. Kali ini Suzuki memberikan program bagi-bagi gratis helm, program ini berlangsung mulai bulan September-November 2018.

Helm KYT Vendetta 2 merupakan salah satu helm yang disukai oleh bikers Indonesia, meski bentuknya sporty, ada satu hal yang banyak penggunanya inginkan, yaitu visor atau kaca helm yang flat/rata. Karena rata dan 2 dimensi, keunggulan visor flat adalah bisa dipasangi tear-off atau lapisan pelindung kaca, biasanya digunakan oleh pembalap agar saat kaca terkena kotoran, tinggal melepas lapisan tear-off saja.

Yuks, jangan sampai ketinggalan untuk yang sudah merencakana untuk membeli unit dari Suzuki GSX-R series ini adalah waktu yang sangat tepat untuk memutuskan pembelian unit baru tersebut. Thanks, semgoga menginformasi 😀


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikersp
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!