Harga DFSK Glory 560 yang telah Resmi sudah Launching di Surabaya

oleh -3 views

OtoBeken –  Pada tgl.21 Mei 2019 telah resmi DFSK Glory 560 di launching untuk kota Surabaya, yang mana ini adalah kota ketiga setelah launching di IIMS 2019 kemarin di Jakarta. Sebagai kota kedua terbesar di Indonesia, Surabaya merupakan pintu gerbang penyebaran otomotif ke daerah di sekitarnya. Oleh karena itu, pengembangan bisnis DFSK di Surabaya perlu diperhatikan karena sejumlah faktor seperti pangsa pasar yang besar, daya beli yang tinggi, serta kebutuhan akan kendaraan yang mampu mendukung kegiatan sehari-hari.

Sugiartono – Product Technology of Training Team PT. Sokonindo Automobile, Alex Pan – Director of Sales & Marketing PT. Sokonindo Automobile, Cheliyono Jenardi Tejo – Direktur CV Manang Sejahtera Abadi (DFSK Dealer Surabaya), dan Yansen Tan – Manajer Operasional CV Manang Sejahtera Abadi (DFSK Dealer Surabaya) saat acara grand launching DFSK Glory 560 di Surabaya, Selasa (21/5)

Kami mengakui pasar otomotif di Surabaya merupakan salah satu kontributor terbesar bagi penjualan kendaraan-kendaraan DFSK di Indonesia. Sehingga untuk terus bisa bertahan lama melayani konsumen Indonesia, kami harus memperkuat pasar dengan memperluas jaringan serta menghadirkan kendaraan-kendaraan berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, “ungkap Mr. Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Selasa (21/5/2019) di Surabaya, Jawa Timur.

Yang keren dari DFSK Glory 560 adalah soal garansinya, mungkin orang-orang yang mau beli DFSK Glory 560 ragu akan durability. Dengan adanya jaminan garansi yang cukup mencengangkan, yakni selama 7 tahun atau setara 150.000km. Ini adalah gebrakan yang luar biasa untuk memberikan rasa percaya tentang kehandalan DFSK Glory 560, dimana mobil-mobil merk pada umumnya saat ini saja hanya berani rata-rata ±3 tahun atau setara 50.000km saja. Hal ini sejalan dengan impian produk otomotif berkualitas tinggi oleh konsumen mobil utama di Indonesia untuk meraih kehidupan yang lebih baik.

Untuk harga resminya setelah kemarin di launching dengan tempat di Atrium Galaxy Mall 1 – Surabaya, bisa di lihat dalam photo terlampir diatas ini. Jadi ada selisih harga hampir ±10jt sendiri, jika dibandingkan dengan JKT. Kemungkinan memang Jatim memiliki pajak dan hal lainya, yang membuat lebih mahal hingga sekian juta untuk harga On The Road di Surabaya dan sekitarnya.

Cheliyono Jenardi Tejo – Direktur CV Manang Sejahtera Abadi (DFSK Dealer Surabaya) dan Alex Pan – Director of Sales & Marketing PT. Sokonindo Automobile saat memperkenalkan DFSK Glory 560 kepada masyarakat di Surabaya melalui pameran yang digelar di Atrium Mall Galaxy 1 pada tanggal 21 – 26 Mei 2019

Yang terpenting perlu di ingat oleh para calon pembeli Setiap pembelian DFSK Glory 560 juga akan mendapatkan Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer. Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer ini akan menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan dengan cara penggantian komponen yang rusak secara cuma-cuma alias gratis. Jadi tidak ada alasan untuk ragu akan tentang durability produk DFSK.

Jadi yang mau melakukan pembelian mobil untuk diajak mudik, DFSK Glory 560 adalah kendaraan yang cocok untuk melahap jalanan pelosok Indonesia. Dengan kapasitas 7 seat, tentunya menjadikan pilihan keluarga yang sangat tepat untuk di ajak mudik. Karena bisa mengangkut anggota keluarga lebih banyak, menjadikan lebaran lebih seru. Thanks 😉


Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!