Cara Asyik, Cari Kebaikan Ala Konsumen Honda di Bulan Ramadhan 1440H

oleh -2 views

Surabaya –  Pada tgl.25 Mei 2019 kemarin, PT. MPM ( Mitra Pinasthika Mulia ) selaku main dealer Honda motor di wilayah Jatim-NTT. Menyemarakan Bulan Ramadhan 1440H dengan mengajak konsumennya di area Jatim, untuk mengikuti acara yang bertajuk ” Cari Kebaikan Ala Konsumen Honda di Bulan Ramadhan

Ada sejumlah 45 konsumen mengikuti kegiatan yang mengambil tempat di Hotel Namira Surabaya. Kegiatan ini digelar sebagai bagian apresiasi Honda kepada konsumennya, dimana memang kegiatan kali ini focus kepada konsumen atau pengguna Motor Honda yang kaum Hawa.

Pada momen bulan Ramadhan ini , Honda ingin bersama sama dengan konsumen setianya, mencari kebaikan di Bulan ramadhan yang penuh berkah. Bagaimana sehat saat puasa, aman saat mudik, cantik saat moment lebaran dan tentunya menambah silaturhami dengan keluarga honda.” tutur Mr. M Bondan P selaku HC3 Head MPM.

Banyak serentetan acara yang di gelar pada hari ini, diantaranya ada Cari Sehat, Cari Aman, Cari Cantik ,Cari Fun dan Cari Teman. Cari Sehat yaitu dikemas dalam talkshow tentang sehat selama berpuasa yang disampaikan oleh dr Novia dari klinik Prodia. Selanjutnya tips cantik dari Zoya pada sesi Cari Cantik. Zoya memberikan tips agar hijab tetap rapi pada waktu berkendara dan memakai helm, jadi tatap safety riding dalam berdandan cantik sekalipun.

Selanjutnya peserta diajak untuk bermain games pada sesi Cari Fun dan peserta dapat mengupload kegiatan hari ini pada media sosialnya untuk bisa mendapatkan hadiah. Pada kesempatan ini peserta diberikan edukasi Cari_Aman berkendara pada waktu berpuasa oleh Instruktur Safety Riding MPM. Hadiah yang cukup menarik, karena berupa THR dari MPM yang tentunya bisa digunakan untuk belanja keperluan Lebaran 1440H nanti 😉 Thanks 😀


Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!