Posko Balai Santai Honda 2019 telah di umumkan MPM saat BukBer bersama Blogger

Diposting pada

Surabaya –  Pada tgl.25 Mei 2019 kemarin, PT. MPM ( Mitra Pinasthika Mulia ) selaku main dealer Honda motor di Jatin – NTT. Telah mengajak kawan-kawan Blogger otomotif Jatim, yang tergabung dalam JatimOtoBlog untuk melaksanakan BukBer. Dengan mengambil tempat di hotel Namira Jl. Raya Wisma Pagesangan No.203, Pagesangan, Kec. Jambangan, Kota SBY.

Agenda utama adalah untuk menjalin silaturahmi serta juga untuk melaksanakan BukBer, namun dilain itu juga ada agenda yang tak kalah penting. Yakni sosialisasi tentang ( BSH ) Balai Santai Honda, khususnya untuk para mudikers yang melalui jalur Jatim. Ada beberapa tempat untuk bisa break, ataupun hal lainya. Karena di BSH banyak banget fasilitas yang di sediak selama musim mudik ini.

Ada 3 titik yang tersedia, BSH tahun ini dimulai dari tanggal 31 Mei – 07 Juni 2019 dan siaga 24 jam di 4 posko yang tersebar di Jawa Timur. Dimana saja letak Posko BSH mudik,  silahkan dicatat dibawah ini :

  • Jalur arah barat (Surabaya – Mojokerto – Jombang – Nganjuk – Madiun) ada di Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan Madiun dan By Pass Km 50 Mojokerto. ( ada 2 titik )
  • Jalur arah selatan (Surabaya – Malang – Blitar) ada di SPBU 54.651.54 – jalan Pepen Pakisaji malang.
  • Jalur arah Timur (Surabaya – Sidoarjo – Probolinggo – Situbondo – Banyuwangi) ada di Rest Area Tongas di jalan Tongas Tongas wetan, Tongas Probolinggo.

Balai Santai Honda tidak melulu untuk para Pemudik yang menggunakan motor Honda saja, melainkan lintas merk juga tidak dilarang. Bahkan menurut databese yang ada selama beberapa tahun ini, justru malah di dominasi oleh pemudik penggunak kendaraan Mobil 😆 . So bagi kawan-kawan pemudik yang kelelahan, bisa langsung break sejenak di Balai Santai Honda terdekat yang ada dalam route. Dijamin nyaman dan aman untuk mejamkan mata sejenak, melepas lelah dalam berkendara.

Hampir semua di 4 titik Posko Balai Santai Honda ini disetting sama, jadi ada hiburan(Bilyard, Karambol,dsb). Selain itu juga ada pijat, yang tentunya berbasis Syariah. Ada tempat jual aparel Honda, yang tentunya memiliki harga discount khusus selama mudim Mudik. Selain itu di Posko dilengkapi juga AC, tempat bermain anak, mushola, sarana hiburan hingga fasilitas pengecekan tekanan darah untuk memantau kesehatan pemudik selama perjalanan.

So buat kawan-kawan yang mungkin akan berangkat mudik, ada baniknya posko Balai Santai Honda bisa di catat untuk menjadi destinasi saat istirahat. Karena di jamin break di Balai Santai Honda benar-benar mampu melepas lelah yang berlebih saat berkendara di acara Mudik. Thanks, semoga menginformasi 😉


Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!