Bluecore Yamaha Motor Show di Kediri, ada mbak Nella Kharisma !!

Diposting pada

OtoBeken –Β  Yamaha lagi punya hajatan besar, yang bertajuk dengan ” Bluecore Yamaha Motor Show 2019 “, atau lebih sering di singkat dengan sebuatan BYMS. Ada banyak program di dalam acara ini, tak hanya menampilkan panggung hiburan dengan sederet artis papan atas, namun ada juga service + ganti olie motor Yamah Gratis loch πŸ˜‰

Yamaha kembali menggelar Yamaha Bluecore MotorShow,pada tanggal 20-21 Juli 2019 berlokasi di Gor Jayabaya Kediri dan akan dimeriahkan oleh penampilan Nella Kharisma, Jihan Audy, Serta DJ 1990.

Berbagai konten menarik dihadirkan untuk memeriahkan event BYMS 2019, Festival Kuliner, Area Keluarga, Area Bermain Anak, Lomba Mewarnai, Kesenian Tradisional, Es Krim Gratis, City Touring, Cooking Class, Zumba Party, KPop Dance Competition, Ekskull Competition, Push Bike Competition, Color Run.

Selain itu pengunjung juga dapat memanfaatkan service motor gratis untuk semua merk motor, bagi pengunjung yang ingin mengganti sparepart atau memiliki apparel dari Yamaha dapatkan berbagai diskon selama event berlangsung, pengunjung juga bisa menjajal test ride produk terbaru dari Yamaha serta akan mendapatkan penjelasan tentang keunggulan dari produk yang telah dijajal.

Yang paling menarik setiap pembelian Produk Line Up Yamaha saat event berlangsung pengunjung akan dapat harga special dan berbagai hadiah langsung.

Ayo datang dan nikmati keseruan Blucore Yamaha MotorShow, ajak teman dan keluarga mengisi akhir pecan ini pada tanggal 20-21 Juli 2019 di Gor Jayabaya Kediri.

Nah, jadi jangan lupa tgl.20-21 Juli 2019 nanti untuk kawan-kawan yang berada di area sekelilingnya Kota Kediri. Manfaatkan kesempatan bagus ini, untuk bisa mendapatkan perawatan motor Yamaha ataupun juga mau beli unit yang tentunya ada banyak penawarana khusus di event. Thanks πŸ˜‰


FollowΒ PotretBikersΒ OnΒ :
Instagram Β  Β  :Β potretbikers
FansPage Β  Β  :Β PotretBikers
FaceBook Β  Β  :Β GesangΒ Potret Bikers
Twitter Β  Β  Β  Β  Β :Β @gesang86
E-mail Β  Β  Β  Β  Β  :Β potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp Β  : 081 290 2727 00

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!