1000 Bikers Semarakkan National Honda Roadventure, untuk menyambut MXGP di Indonesia – 2019

Diposting pada

OtoBeken – Indonesia memang wajib berbangga dengan adanya pemilihan sebagai tempat atau tuan rumah perhelatan ajang adu kecepatan garuk tanah bergengsi ini. Lebih dari 1.000 bikers Honda pecinta adventure menggelar turing trabasan bareng di 25 kota besar di Tanah Air. Para bikers berbagi kesenangan dalam menikmati sensasi bertualang menggunakan Honda CRF series menuju lokasi akhir untuk nonton bareng (nobar) kejuaraan MXGP 2019.

โ€œ Dukungan terhadap gelaran balap motocross dunia, MXGP merupakan bentuk komitmen AHM dalam mewujudkan mimpi tertinggi pecinta adventure di Tanah Air. Saat ini minat masyarakat terhadap sepeda motor off-road semakin meningkat. Kami berharap rangkaian kegiatan adventure bersama Honda CRF series dapat semakin memenuhi hasrat petualangan para bikersHonda, โ€ ujar Andy selaku Deputy GM Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM).

Bertajuk National Honda Roadventure, fun riding adventure ini dilaksanakan di 5 kota pertama yaitu Balikpapan, Jakarta, Banjarmasin, Yogyakarta dan Padang yang bersamaan dengan helatan MXGP di Palembang, Sumatera Selatan (7/7). Sementara adventure touring di 20 kota berikutnya yaitu Bandar Lampung, Bengkulu, Makassar, Manado, Samarinda, Jambi, Surabaya, Malang, Bangka Belitung, Pontianak, Banten, Bandung, Padang, Aceh, Riau, Batam, Lombok, Palu, Denpasar dan Papua dihelat bersamaan dengan penyelenggaraan MXGP di Semarang, Jawa Tengah (14/7).

Aktivitas fun riding adventure dengan motor petualang sejati Honda CRF series ini dimulai dengan City Rolling di masing-masing kota pelaksanaan. Jalur yang dilewati menjadi semakin seru saat perjalanan dilanjutkan melalui medan off-road yang membangkitkan semangat bertualang. Setelah selesai melakukan fun riding adventure bersama, para bikers Honda yang berasal dari komunitas motor adventure Honda menggelar aktivitas nonton bersama aksi para crosser tingkat dunia yang mengandalkan Honda CRF series di MXGP. Tahun ini, nobar menjadi semakin istimewa dengan penampilan perdana aksi crosser Astra Honda Racing Team (AHRT), Muhammad Delvintor Alfarizi di kelas MX2 di gelaran MXGP.

Selain melaksanakan National Honda Roadventure, sebagai kota pelaksana MXGP, AHM dan Astra Motor Jawa Tengah juga melaksanakan Broventure turing. Turing trabasan yang melibatkan jurnalis, blogger, dan manajemen PT Astra Honda Motor (AHM) ini akan memacu adrenalin dengan ditemani Honda CRF150L. Kondisi lintasan touring yang bervariasi, menyusuri jalanan berbatuan, penuh kerikil, tanah, melintasi lumpur, maupun di atas aspal jalan raya menantang para petualang Honda ini dalam membuktikan ketangguhan Honda CRF150L. Thanks ๐Ÿ˜€


Followย PotretBikersย Onย :
Instagram ย  ย  :ย potretbikers
FansPage ย  ย  :ย PotretBikers
FaceBook ย  ย  :ย Gesangย Potret Bikers
Twitter ย  ย  ย  ย  ย :ย @gesang86
E-mail ย  ย  ย  ย  ย  :ย potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp ย  : 081 290 2727 00

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!