Gala Dinner bersama team HRC jelang MXGP Semarang 2019

Diposting pada

Semarang – Pada tgl.12 Juli 2019 dengan mengambil tempat di Restoran S2, berada di Jl. Sisingamangaraja No.19C, Wonotingal, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah. Dalam acara ini mengusung agenda utamanya adalah untuk ramah tamah oleh AHM ( Astra Honda Motor ) terhadap team HRC yang akan berlaga pada tgl.13-14 Juli 2019 . Dengan tempat sirkuit yang berada di Bukit Semarang Baru ( BSB ) atau biasa disebut Sirkuit Mijen.

3 Pembalap HRC yang akan berlaga di MXGP serie Semarang 2019 ini datang semua dalam acara gala diner kali ini, yakni ada : Tim Gajner, Brian Bogers, Calvin Vlaanderen bersama all crew dan team.

Dari beberapa perwakilan AHM meberikan dan memasangkan secara simbolis Blangkon ( Topi Khas Jawa ) kepada ketiga pembalap, seperti Ibu Istiyani Susriyati selaku General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM.

So hari ini yang sudah melakukan qualification race di Sirkuit Mijen area BSB ( Bukit Semarang Baru ), semoga bisa menjadi pemenang dan naik podium untuk ketiga pembalap HRC ini. Thanks πŸ˜€


Follow PotretBikers On :
Instagram : potretbikers
FansPage : PotretBikers
FaceBook : Gesang Potret Bikers
Twitter : @gesang86
E-mail : potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!