Jihan Audy ft Monata makin buat gayeng BYMS 2019 di Kediri

oleh -4 views

 

OtoBeken –  Blue Core Yamaha Motor Show ( BYMS ) – 2019 di Kediri memang di adakan selama 2 hari, untuk yang tgl.20 Juli 2019 ( Klik Disini ) dengan guest star Nella Kharisma. Sedangkan untuk yang hari kedua, atau minggu malam. Ada Om Monata feat Jihan Audy, yang telah memeriahkan di malam kedua Blue Core Yamaha Motor Show ( BYMS ) – 2019 di Kediri.

Seperti hari sebelumnya, untuk hari kedua tak kalah seru dan meriah sekali dalam gelaran Blue Core Yamaha Motor Show ( BYMS ) – 2019 di Kediri. Sejak pagi sudah di startkan dengan Run Color, Color Run merupakan sebuah kegiatan berlari atau jalan sehat sejauh ±5 km (lima kilometer) dengan ditaburi bubuk warna-warni yang akan menyambut peserta yang ikut lari.

Di finish selain saling asyik-asyikan dengan salin lempar bubuk warna-warni, juga di hibur dengan DJ Onadio Leonardo feat Widy Vierratale. Yang semakin membuat semangat dan meriah acara Run Color dipagi itu. Memang Blue Core Yamaha Motor Show ( BYMS ) bentuk sebuah pesta rakyat dengan berbagai macam hiburan.

Untuk acara agenda lainya masih banyak sekali, untuk service gratis yang dilakukan kepada all brand juga tetap dilaksanakan. Yamaha memang keren, jadi berikan kesempatan untuk masyarakat Kediri dan sekitarnya, yang ingin service gratis motornya.

Blue Core Yamaha Motor Show ( BYMS ) 2019 di Kediri, juga berikan kesempatan kepada yang para muda-mudi untuk unjuk bakatnya. Sedangkan di hari kedua ini, ada penampilan dari kawan-kawan Hijabers Kediri. Yang membuat suasana adem di kala musim kemarau 😆 , silahkan disimak mungkin stylenya bisa menginspirasi 😉

So jangan sampai ketinggalan, kawan-kawan yang berada di manapun juga. Jika ada acara Blue Core Yamaha Motor Show ( BYMS ) 2019 digelar, segerakan dirimu untuk hadir di acara, dijamin bakalan seru dan asyik banget. Karena masih ada sederatan jadwal Blue Core Yamaha Motor Show ( BYMS ) 2019 di Kota lainya, termasuk yang paling terdekat ada di Ngawi dan setelahnya ada di Sidoarjo. So stay tuned , Thanks 😉


Follow PotretBikers On :
Instagram : potretbikers
FansPage : PotretBikers
FaceBook : Gesang Potret Bikers
Twitter : @gesang86
E-mail : potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!