Harga Honda ADV 150 yang telah launching di Surabaya

oleh -7 views

Surabaya –  Kamis, tgl.25 Juli 2019 kemarin, PT. MPM ( Mitra Pinasthika Mulia ) selaku main dealer Honda motor R2 di Jatim dan NTT. Telah melangsungkan prosesi launching di hadapan para tamu undangan jaringan dealer, beserta juga kawan-kawan Blogger dan Media. Ada 2 produk yang di launching, yakni Honda ADV 150 yang fenomenal hingga saat ini dan juga Honda Genio (Bukan Mobil).

Dalam artikel ini kita bahas dulu produk fenomenal yang membuat dunia otomotif R2 di Indonesia menjadi semakin Hot belakangan ini, siapa lagi kalau bukan Honda ADV 150. Honda baru saja menelorkan produk yang bisa dibilang memiliki rupa out off the box ketimbang biasanya, so wajar saja kalau bisa membius cowok-cowok berjiwa adventure.

Honda ADV 150 memang di jelaskan di saat launching kemarin, bahwasanya ADV = Advance, so jangan salah artikan kalau adventure. Karena Honda ADV 150 tercipta diperuntukan untuk dijalan perkotaan dan juga pedesaan, bukan untuk offroad 😉 .Honda ADV150 hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memilki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya. Dengan desain bodi yang futuristik dan manly, Honda ADV150 sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini  dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat

Disaat sesi tanya jawab, OB menanyakan tentang basic dari Honda ADV150 terkait mesin yang digunakan dan kesamaan part yang bisa saling subtitusi dengan PCX.

Honda ADV150 secara basic menggunakan mesin yang sama dengan Honda PCX 150, namun untuk mengikuti karakter dari Honda ADV150 yang memiliki torque lebih besar. Ada 3 perbedaan di beberapa titik, yakni setting ECM yang berbeda, Inlet udara lebih besar dan muffler knalpot ” jelas Bapak Satyo Prahnowo selaku Technical Service Division Head PT. MPM.

Nah, untuk harga yang di terapkan kepada Honda ADV150 untuk Surabaya dan sekitarnya adalah :

  • Tipe  ABS – ISS dipasarkan Rp. 37.699.000 juta (On The Road Surabaya)
  • Tipe  CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp. 34.730.000,-  juta (On The  Road  Surabaya).

Sampai saat pressconference kemarin, Honda ADV 150 sudah ter-indent 100 unit data yang masuk di jaringan PT.MPM. Sedangkan untuk ketersediaan barang, sampai prosesi launching kemarin. Unit sudah datang beberapa, tentunya untuk penerimaan akan mengikuti urutan indent. Sudah tidak sabar untuk membeli, so sambangi dealer terdekatnya kawan. Thanks 😀


Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!