Hari Pelanggan Nasional, MPM Honda Jatim berikan Home Service Special

oleh -7 views

Surabaya –  Pada tgl.4 September 2019, PT. MPM ( Mitra Pinasthika Mulia ) selaku main dealer Honda motor di Jatim – NTT. Memberikan suatu kejutan kepada konsumen loyal terpilihnya, untuk di berikan layanan home service yang special. Hari Pelanggan Nasional memang tepat jatuh pada tgl.4 September, Ketika Hari Pelanggan Nasional dicetuskan oleh Handi Irawan di tahun 2003, banyak pihak yang langsung mendukung ide ini. Melayani pelanggan barangkali sudah menjadi kewajiban di banyak perusahaan.

Diseluruh jaringan Astra Honda Motor memang menjalankan kegiatan HarPelNas di hari ini, kecuali untuk area Papua. Karena memang sedang tidak kondusif disana, jadi demi kenyamanan bersama di keep dulu hanya untuk area Papua.” Jelas Bpk. Irwan Wibisono selaku Manager HC3 Astra AHM.

Untuk MPM sendiri setiap tahunnya juga selalu mengadakan acara serupa dengan konsep yang selalu berbeda dari tahun ke tahunnya. Di tahun 2019 ini, konsepnya dengan berikan layanan Home Service kepada loyal konsumen Honda di Surabaya. Memang sejatinya layanan Home Service ini sudah lama ada, tetapi konsumen sepertinya masih kurang begitu mengetahui atau belum banyak yang menggunakan.

Tepat di Hari Pelanggan Nasional ini, MPM Honda Jatim kunjungi salah satu konsumen loyal terpilih yakni Bpk. Puguh yang beralamatkan di daerah Jl. Medokan Semampir – Surabaya. Beliaunya ini memiliki hobby touring dengan community All New Honda CBR250RR nya, serta baru saja menjadi konsumen pemilik awal Honda ADV 150 di Surabaya.

Bpk. Bondan Priyoadi selaku HC3 Head MPM, Bpk. Irwan Wibisono selaku Manager HC3 AHM, Bpk. Eko Suryo Prianto selaku HC3 Manager MPM, dan beserta mekanik langsung silaturahmi ke kediaman Pak Puguh. Guna untuk bersosialisai soal service berkala, home service, dan juga aplikasi terbaru dari MPM yakni Brompit.

Aplikasi BromPit dipersembahkan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia sebagai bentuk kepedulian kepada semua konsumen setia motor Honda di area Jawa Timur. Dengan program utama layanan yang PRAKTIS dan SERU!

  • PRAKTIS: hanya perlu registrasi dengan nomor HP, cukup memasukkan nomor mesin untuk mendaftarkan motor, booking service tanpa harus antre di bengkel AHASS.
  • SERU: mainkan game, dapatkan poin dan promo-promo eksklusif.
  • Selain itu, juga ada info-info menarik mengenai motor Honda, menemukan lokasi jaringan AHASS terdekat, dan juga nomor darurat saat menemui masalah di jalan.

Meskipun motor berasa tetap enak dipakai terus, tetapi wajib melakukan service berkala. Walaupun kini rentang waktunya tidak sesering saat dulu kala, di saat zaman masih era karburator. Agar motor tetap nyaman digunakan dan tidak ada pengalaman buruk menimpa. ” tambah Direktur Marketing MPM, Dendy Sean T.

Hubungan baik terhadap konsumen memang hal paling utama, ketika sebuah perusahaan besar semacam Astra Honda Motor bersama jajarannya seperti MPM. Untuk terus intens menginfokan dalam hal perawatan kendaraan setelah pembelian, agar kwalitas terjaga dan penggunapun tetap nyaman menggunakan produk. Thanks 😀


Follow PotretBikers On :
Instagram : potretbikers
FansPage : PotretBikers
FaceBook : Gesang Potret Bikers
Twitter : @gesang86
E-mail : potretbikers.dotcom@gmail.com

2 thoughts on “Hari Pelanggan Nasional, MPM Honda Jatim berikan Home Service Special

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!