Kopdar JatimOtoBlog RB Malang & Nobar GUNDALA with Yamaha Malang

oleh -4 views

OtoBeken –  Artikel agak terlambat karena memang belakangan ini OB sering disibukan dengan urusan dunia nyata, tidak pada posisi dunia OnLine tetunya 😆 . Yap, kemarin pada tgl. 8 September 2019 OB merapat ke RB Malang ( RB = Rukun Blogger ), pada awal tahun berapa itu memang JatimOtoBlog sempat di jadikan beberapa RB untuk memudahkan koordinator, namun memang OB ini biasa di sebut Blogger Roaming. A.k.a. Blogger siap klayapan ke seluruh antero kota dan sebagainya 😆 . So makanya OB bisa merapat ke Malang, kebetulan pas ada acara mau mudik ke Blitar sana 😀

Sejatinya di Malang ada 7 awak Blogger yang kini memang sudah mulai meredup semangat nulisnya, maka dari itu Yamaha Malang ( Bukan Main dealer ) melainkan Yamaha Malang (Yamaha Anugrah Motor Mergosono) yang berada di Jl. Kolonel Sugiono No.144-A, Ciptomulyo – Sukun – Kota Malang ini ingin memberikan sebuah appreciate agar semangat menulis kembali berkobar seperti dahulu kala.

Malui peminjaman unit Yamaha Freego, yang mana memang sudah sejak beberapa hari lalu di gilir untuk pinjam pakai unit di bawa pulang. Agar bisa mengulas jauh lebih dalam soal Yamaha FreeGo. Untuk OB sendiri ini bukan hal pertama jalan-jalan sama Yamaha FreeGo, melainkan sudah beberapa kali. So agenda utama selain mengeksplore Yamaha FreeGo, adalah makan siang di Sumber Gentong (tempat ini sejatinya secara koordinat berada di belakang Kota Araya – Malang). Disini ada tempat makan yang asyik, dengan berbagai macam menu yang tentunya semakin syahdu karena kita berada di posisi tepian sebuah danau kecil yang bernama Sumber Gentong tadi.

Setelah sejenak makan siang di tepian danau Sumber Gentong, agenda selanjutnya adalah NonBar film SuperHero Indonesia yang saat ini masih bisa dibilang tayang perdana. Yakni GUNDALA, yang secar singkatnya adalah : Sancaka hidup di jalanan sejak ditinggal ayah dan ibunya. Menghadapi hidup yang keras, Sancaka belajar untuk bertahan hidup dengan tidak peduli dengan orang lain dan hanya mencoba untuk mendapatkan tempat yang aman bagi dirinya sendiri. Ketika situasi kota semakin tidak aman dan ketidakadilan merajalela di seluruh negeri, Sancaka harus buat keputusan yang berat, tetap hidup di zona amannya, atau keluar sebagai Gundala untuk membela orang-orang yang ditindas.

Selesai nonton bareng GUNDALA, ternyata keseruan masih berlanjut hingga malam tiba. Karena memang kita sudah lama sekali tak jumpa satu sama lainya, terakhir berjumpa kalau tidak salah hampir 1 tahun lalu. Wajar jika obrolan tak seru jika tidak sampai malam tiba 😆 agenda lanjut NgoBar=Ngopi Bareng, di kopi sawah yang berada di jl. Sudimoro deket Suhat – Malang. 

Sekali lagi terimakasih kepada Yamaha Malang ( Yamaha Anugerah Motor Mergosono), yang telah bersedia mensuport acara KopDar JatimOtoBlog RB Malang Raya ini. Serta juga para pihak-pihak pemberi support lainya seperti :

  • WOM FINANCE : PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance” atau Perseroan) Didirikan pada tahun 1982 dengan nama PT Jakarta Tokyo Leasing yang bergerak di bidang pembiayaan sepeda motor, melayani pembiayaan sepeda motor merek Jepang lainnya, seperti Yamaha, Honda, Suzuki dan Kawasaki.
  • ZeeRAF Laundry : Sebuah Laundry kiloan dan dry clean yg terletak di kota Malang. Hasil bersih dan rapi tentunya, untuk alamatnya ada di Perum Orange No.1, Jl. Cakalang, Polowijen, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur.

Sampai jumpa di kopdaran berikutnya, yang tentunya akan semakin seru dalam perjalanan dunia per-Blogger’an di Kota Malang Raya. Thanks, juga kepada Yamaha RSSM ( Roda Sakti Surya Megah ) – Malang, yang telah mensuport unit Yamaha FreeGo. 😀

____________________________________________

Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!