Kawasaki Motor Indonesia Menghimbau Untuk Tidak Melakukan Pre-Order DP Ninja ZX-25R dulu !!

oleh -3 views

OtoBeken – Tempoe hari memang sempat heboh tentang adanya Kawasaki yang telah menelorkan produk terbarunya, yakni Kawasaki Ninja ZX25R, apalagi ketika saat para blogger papan atasnya Indonesia yang bertandang ke Tokyo Motor Show 2019 dan share photo-photo Kawasaki Ninja ZX25R, sontak para Bikers dan penggemar Kawasaki di Indonesia telah begejolak segera ingin meminangnya. Meskipun PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang merupakan APM Kawasaki belum merilis harga dan tanggal masuknya Ninja ZX-25R ke Indonesia.

Meskipun KMI merasa sangat senang atas antusias yang diberikan masyarakat Indonesia kepada motor pertama di kelasnya ini, namun KMI merasa khawatir jika nantinya terjadi kesalahpahaman antara calon konsumen dengan dealer atau pihak-pihak yang berusaha untuk mengaku dapat membuka indent, sehingga KMI mengeluarkan surat terbuka dengan tujuan  memberikan himbauan agar calon konsumen lebih berhati-hati dan bersabar untuk meununggu hingga pengumuman resmi dari KMI dikeluarkan. Surat tersebut bertujuan agar masyarakat lebih berhati-hati meskipun KMI juga sama antusiasnya dengan kawan-kawan Bikers Tanah Air.

Kami akan menghitung urutan konsumen yang akan di delivery unitnya nanti, setelah kami mengumumkan pre-order dimulai untuk mencegah kesalah pahaman yang kami khawatirkan dapat menimbulkan ketidak puasan terhadap konsumen, kami menghimbau seluruh konsumen untuk tidak termakan isu yang beredar. ” Ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI.

So sabar dulu ya kawan-kawan, pastinya para penggemar Kawasaki dan lainya yang sama. Tidak sabar ingin segera meminang Kawasaki Ninja ZX-25R, apalagi memang menjadi pemilik pertama itu sungguh luar biasa bangganya. Namun, tunggu dulu hingga ada pembukaan kran indent secara resmi dari KMI dan kapan akan diluncurkan di Indonesia. Thanks, semoga menginformasi 😀


Follow PotretBikers On :
Instagram : potretbikers
FansPage : PotretBikers
FaceBook : Gesang Potret Bikers
Twitter : @gesang86
E-mail : potretbikers.dotcom@gmail.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!