MPM Insurance ajak pengemudi Ojek Online pahami pentingnya Pengelolaan Keuangan dan Pentingnya Berasuransi

oleh -2 views

OtoBeken – Pada tgl.30 November 2019 MPM Insurance ajak kawan-kawan Ojek Online yang berada di sekitaran Sidoarjo dan Surabaya, untuk lebih memahami betapa pentingnya sebuah pengelolaan keuangan dan asuransi. Demi untuk masa depan yang lebih tertata rapi dan indah, ketika menghadapi sebuah kejadian yang tak terduga dalam kehidupan yang memang terkadang penuh dengan tiba-tiba.

Dengan mengambil tempat di MPM Learning Center, yang berada di Jl. Raya Sedati No.101, Blinjo, Wedi, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Ada ratusan pengemudi ojek online yang bergabung dan sangat antusias dalam acara ini, karena memang rata-rata usia para pengemudi ojek online ini dalam posisi bisa dikatakan usia produktif. Jadi pengelolaan keuangan tentu saja harus dimaksimalkan, jangan sampai salah langkah yang membuat beban di hari tua nanti kelak.

Memang ada jaminan dari Allah tentang rezeky saat kita diberi kesempatan hidup di dunia ini, itu telah tertulis di kitab agama apapun yang ada di Indonesia ini. Namun tetap saja sebagai manusia atau makhluk hidup, kita tetap wajib berusaha untuk mendapatkan rezeky tersebut. Termasuk untuk mengelolanya serta berinvestasi yang baik dan benar ” ucap Pak Bambang selaku pemateri dalam acara ini, yang beliaunya juga Dosen salah satu Perguruan Tinggi di Gresik.

Nah diatas ini adalah pembagian ideal tentang penghasilan kita selama sebulan, dialirkan kemana saja? Tertulis diatas ini adalah 1-2-3-4 yang artinya, gaji kita dibagi-bagi atau dialirkan untuk memenuhi keperluan seperti diatas ini. Jika memang dirasa kebutuhan hidup yang paling pokok (Kebutuhan Primer) masih membutuhkan 70% dari total penghasilan, artinya kita belum boleh mengambil cicilan untuk kebutuhan sekunder.

MPM Insurance

MPM Insurance adalah perusahaan penyedia jasa asuransi umum terkemuka yang dikenal sebagai perusahaan asuransi yang terpercaya dan dapat diandalkan oleh segenap pemangku kepentingan. Menyediakan produk asuransi umum berkualitas prima dengan pelayanan terbaik dan berorientasi kepada kebutuhan & kepuasan pelanggan. Asuransi apa saja yang di handle oleh MPM Insurance, ada beberapa bidang sebagai berikut :

  • Asuransi Kendaraan
  • Asuransi Harta Benda
  • Asuransi Teknik
  • Asuransi Uang
  • Asuransi Pengangkutan
  • Asuransi Rangka Kapal

Tidak sebatas asuransi kendaraannya saja, MPM Insurance melainkan juga mengcover pengendara yang sekaligus pemilik kendaraan dan juga keluarga yang terdaftar dalam 1 KK ( Kartu Keluarga ).

Mungkin ada yang bertanya, berapa besaran asuransi yang di peroleh? Bisa di simak dalam keterangan dibawah ini, yang tentunya untuk mendapatkan asuransi jenis ini. Dengan cara GRATIS setiap pembelian unit Honda motor dari jaringan MPM di seluruh Jatim.

Yang terpenting lagi, bagi para peserta yang hadir dalam acara hari ini. Mendapatkan sebuah fasilitas asuransi tersebut secara cuma-cuma, dengan secara symbolis diberikan sertifikat kepada perwakilan Blogger dan juga kawan-kawan dari Ojek Online yang hadir (photo dibawah ini).

Nah, semoga degan artikel sederhana ini kawan-kawan pembaca menjadi sadar akan betapa pentingnya sebuah asuransi dan juga investasi. Untuk kawan-kawan pembaca yang ingin mendalami tentang MPM Insurance, silahkan langsung Klik : https://www.mpm-insurance.com/ dan silahkan memilih, asuransi apa saja yang cocok dengan kebutuhan. Thanks 😀


Follow PotretBikers On :
Instagram : potretbikers
FansPage : PotretBikers
FaceBook : Gesang Potret Bikers
Twitter : @gesang86
E-mail : potretbikers.dotcom@gmail.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!