Genio Youth Fest 2019, sambangi eventnya dan Bawa pulang Doorprize 1 Unit Genio

Diposting pada

OtoBeken –Β  Berbagai aktivitas anak muda akan disuguhkan pada Genio Youth Fest 2019 antara lain E-Sports Competition, Ekskul Competition, Genio Photo Competition, Dance Cover Competition, Youth Zumba Party, serta penampilan finalis Honda Genio Band Competition.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap gerakan milenial yang memiliki passion PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar Genio Youth Fest sebagai wadah kreativitas generasi Eksis. Kegiatan tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 21 – 22 Desember 2019 di Atrium City Of Tomorrow Surabaya.

Ada juga aktivitas untuk generasi Eksis untuk menuangkan idenya yakni Genio Decal & Painting Contest, dan Genio Artwork Contest. Tak ketinggalan hadir juga komunitas Honda yang akan meramaikan acara ini dengan kegiatan Community Gathering , Genio on the Street dan HCSR Awarding. Serta penampilan dari Pusakata yang akan tampil pada hari minggu (22/12)

Selain berbagai macam aktivitas yang disuguhkan juga ada program pembelian Honda Genio berhadiah Honda Genio selain itu pengunjung yang hadir juga berkesempatan mendapatkan hadiah satu unit Honda Genio.

Honda Genio Skutik dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact,sesuai untuk generasi muda.

Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai. Thanks πŸ˜€


FollowΒ PotretBikersΒ OnΒ :
Instagram Β  Β  :Β potretbikers
FansPage Β  Β  :Β PotretBikers
FaceBook Β  Β  :Β GesangΒ Potret Bikers
Twitter Β  Β  Β  Β  Β :Β @gesang86
E-mail Β  Β  Β  Β  Β  : potretbikers.dotcom@gmail.com

3 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!