Kawasaki W175TR telah Resmi di Launching PT. Surapita Unitrans di Jatim

oleh -4 views

OtoBeken –  Pada tgl.21 Desember 2019 PT. Surapita Unitrans selaku main dealer Kawasaki Jatim, NTT dan Ambon, telah resmi meluncurkan produk terbarunya yakni Kawasaki W175TR yang mana motor ini adalah pelengkap dari jajaran keluarga Kawasaki W175 dan Kawasaki W175 Cafe.

Karena diyakini peminat Kawasaki W175 semakin banyak, maka Kawasaki menghadirkan Kawasaki W175TR yang mana mengusung nuansa scrambler untuk memberikan penyegaran kepada varian W175. Kawasaki W175TR memiliki khas dengan tangki ramping, knalpot upswept, suspensi memanjang serta memiliki ban dengan tapak multipurpose-style yang mampu memberikan kesan off-road.

Meskipun sempat di guyur hujan yang berintensitas cukup tinggi melanda kota Surabaya, namun tak menyurutkan tekad kawan-kawan Bikers dari berbagai Community owner Kawasaki di Surabaya dan sekitarnya. Untuk menjadi saksi peluncuran Kawasaki W175TR. Terutama dari community keluarga owner Kawasaki W series.

Kawasaki W175TR modifikasi

Memang bisa dibilang Kawasaki W175TR masih menggunakan basic mesin yang lama, namun ada beberapa peningkatan performa dari beberapa ubahan yang diterapkan kepada Kawasaki W175TR itu sendiri, diantaranya adalah adanya knalpot barunya yang mampu menghasilkan performa yang berfokus pada low-mid, sehingg sangat cocok untuk city riding dan juga ada perubahan karburator model terbarunya.

Selain memang memiliki khas tangki BBM yang ramping, Kawasaki W175TR juga memiliki handlebar yang berposisi tegak layaknya motor adventure yang membuat tangan si pengendara lebih tinggi ±30mm dari handlebar standart, yang mampu memberikan hasil lebih memudahkan pengendara dalam bermanuver.

Serta Kawasaki W175TR memiliki keistimewaan bobot yang lebih ringan dibandingkan dengan model W175 sekitar ±5kg. Selain itu juga meskipun tangki semakin ramping, tetapi masih mampu menampung BBM dengan kapasitas 7,5liter. Yang tentunya masih cukup untuk diajak jalan jauh, tanpa perlu ragu sering mampir SPBU.

Untuk harga Kawasaki W175TR edisi standart dibanderol dengan harga Rp.31.600.000,-/OTR, untuk edisi Kawasaki W175TR SE Rp.33.800.000,-/OTR dan juga ada special price untuk pembeli 21 pertama dengan harga hanya Rp.30.000.000,-/type standart dan Rp.32.000.000,-/OTR untuk type SE.

Mungkin pada penasaran, bagaimana bentuk unitnya secara real. Bisa langsung sambangi jaringan PT. Surapita Unitrans, tentunya unitnya juga langsung bisa dibeli dengan harga yang sudah tertera di atas. Serta jadilah pembeli 21 pertama, sehingga memiliki kesempatan untuk harga yang cukup selisih banyak ketimbang normalnya.

Kawasaki W175TR memiliki type standart dan special edition (SE ) dengan warna serta grafis original dengan style motif scrambler era 80’an. Untuk tipe standart ada warna bright white ( putih ), sementara untuk tipe yang special edition ( SE ) ada warna ebony ( hitam ), Solar Yellow ( Kuning ), Urban Olive Green ( hijau ). Thanks 😀


Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com

29 thoughts on “Kawasaki W175TR telah Resmi di Launching PT. Surapita Unitrans di Jatim

  1. ini motor kayaknya enak banget nih buat jalan-jalan, meskipun jalanannya agak rusak
    cocok buat yang sering ngeluyur di pelosok desa macam pak carik dan pak kades

  2. Promonya diperpanjang ya? Awalnya kan cuma pada hari rilis saja untuk yg 21 pembeli pertama, lumayanlah sisanya buat beli aksesoris

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!