Gathering Special Customer saat launching New Beat 2020 – Surabaya

oleh -2 views

OtoBeken –  Memang kapan hari  All New Honda BeAT sudah launching secara resmi untuk Jatim, namun kala itu hanya untuk kalangan jaringan Honda Jatim dan kawan-kawan jurnalis saja. Nah kali ini All New Honda BeAT launching untuk umum dengan mengambil tempat di Royal Plaza – Surabaya.

Acara di gelar mulai tgl 10 – 16 Februari 2020. Berbagai aktivitas yang disiapkan setiap harinya untuk pengunjung Royal Plaza antara lain E-Sports Competition, BeAT TikTok Challenge dan Dance Cover Competition. Dan menutup gelaran launching All New Honda beat Series dimeriahkan oleh penampilan Denny Cak Nan.

Gelaran launching All New Honda BeAT Series juga dimeriahkan oleh kegiatan komunitas Honda. Sebanyak 100 komunitas Honda BeAt akan memeriahkan gelaran launching All New Honda BeAT. Pada kesempatan kali ini diperkenalkan teknologi terbaru dari All New Honda BeAT Series kepada sesi test ride. Selain komunitas juga turut hadir konsumen loyal Honda. Konsumen Loyal yang dimaksud adalah, dimana konsumen tersebut telah melakukan pembelian Honda sebanyak 3x atau lebih.

Para konsumen loyal tersebut mendapatkan perlakuan special, diantaranya adalah :

  1. Makan siang bareng management MPM
  2. Sharing bareng management MPM
  3. Lounge khusus di area event
  4. Foto bareng guest star
  5. Prioritas testride
  6. All Akses di Event launching
  7. Foto langsung jadi (bareng gues star)
  8. Paket souvenir apparel Beat

Suatu benefit yang cukup menarik, apalagi jika konsumennya adalah penggemar Deny Cak Nan. Hemsss, rasanya ada kebangga’an tersendiri bisa photo bareng dengan idola. Apalagi sebagai konsumen loyal, diberikan hak preogratif all access selama di event 😉 Menarik sangat ini, bisa berkesempatan mengambil moment langka.

Tidak sebatas itu saja, saat pulangpun masih mendapatkan bingkisan berupa Paket souvenir apparel Beat yang tentunya sangat berguna untuk menunjang kegiatan dalam berkendara sehari-hari. Selain bisa eye-catching, tentunya juga berguna untuk safety riding 😉 Thanks 😀

___________________________________________

Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!