Honda Jatim Caring Day – 2020, ajak konsumen NonBar Milea Suara dari Dilan

oleh -3 views

Sidoarjo – Pada tgl.22 Februari 2020, PT. MPM ( Mitra Pinasthika Mulia ) selaku main dealer Honda motor di Jatim – NTT. Mengadakan acara yang bertajuk ” Honda Jatim Caring Day – 2020 ” kali ini MPM Honda Jatim menggandeng MPM Insurance yang memang sampai saat ini telah berperan penting dalam mengcover asuransi para konsumen Honda, terutama melalui fasilitas personal accident/ asuransi kecelakaan diri untuk konsumen dan keluarga.

Adapun beberapa poin tujuan dari MPM yang diberikan kepada konsumen setia Honda melalui diadakannya Honda Jatim Caring Day – 2020 adalah sebagai berikut :

  1. Fasilitas personal accident/ asuransi kecelakaan diri untuk konsumen dan keluarga.
  2. Aplikasi Brompit yang menghadirkan layanan kami ditangan konsumen.
  3. Safety Riding Training demi keselamatan berkendara konsumen2 Honda.
  4. Layanan #hondacare untuk keadaan emergency, InsyaAllah @mpmhondajatim bersama seluruh jaringannya akan semakin #satuhati dengan konsumen di Indonesia

MPM dan konsumen tetap terhubung dengan baik, tidak putus begitu saja sejak pengiriman atau penerimaan unit kepada konsumen. Namun MPM selaku distributor tetap memperhatikan sampai dengan aftersales, melalui beberapa edukasi. Dengan tujuan agar konsumen tetap terjaga, baik dari segi keamanan kendaraan dan juga keselamatan dijalan ” jelas Mr. Bondan Priyoadi selaku HC3 Head PT. MPM.

Salah satu agenda dalam acara Honda Jatim Caring Day – 2020 yang paling penting kemarin adalah dimana para konsumen di ajak praktek langsung soal safety riding, terutama dimana saat berboncengan. Tentang bagaimana posisi yang benar dalam berkendara saat berboncengan baik dengan pasangan, ataupun saat dengan boncenger lainya.

Lanjut agenda selanjutnya yakni city touring bersama seluruh para tamu undangan, guna membagi-bagikan souvenir dan coklat di spot perempatan alun-alun Sidoarjo. Adapun beberapa souvenir berupa masker berkendara, serta beberapa snack coklat yang dibagikan secara gratis terhadap pengendara roda 2 disaat berhenti menunggu lampu merah.

Sabagai list dari kegiatan Honda Jatim Caring Day – 2020 adalah juga dengan diadakan NonBar di Bioskop XXI TransMart – Sidoarjo, dengan judul film yang ditonton adalah ” Milea Suara dari Dilan ” sekaligus agena NonBar merupakan dari penutupan acara ” Honda Jatim Caring Day – 2020 ” juga. Thanks 😀


Follow PotretBikers On :
Instagram : potretbikers
FansPage : PotretBikers
FaceBook : Gesang Potret Bikers
Twitter : @gesang86
E-mail : potretbikers.dotcom@gmail.com

One thought on “Honda Jatim Caring Day – 2020, ajak konsumen NonBar Milea Suara dari Dilan

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!