GIIAS 2020 Surabaya di Batalkan sementara, akibat Coronavirus (COVID-19)

oleh -5 views

Surabaya –¬† Pada tgl.19 Maret 2020 saat ini, seharusnya nanti siang pada pk.11.00wib. Pressconference Opening GIIAS 2020 dilaksanakan, namun karena memang kondisi Indonesia dan bahkan dunia. Sedang genting karena adanya penyebaran virus yang bernama Coronavirus (COVID-19). Maka GAIKINDO selaku penyelenggara pameran, dengan berat hati mengambil langkah dan keputusan untuk menunda penyelenggaraan pameran GIIAS Surabaya 2020. Penyelenggaraan pameran GIIAS Surabaya 2020 akan kami tunda hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Keputusan ini diambil, berdasarkan pertimbangan matang GAIKINDO sebagai bentuk upaya dan langkah konkrit untuk mencegah meluasnya penularan COVID-19, yang merupakan bagian dari force majeure nasional. Saat ini, GAIKINDO berkomitmen untuk memprioritaskan kesehatan dan keselamatan dari para peserta pameran, pengunjung pameran, serta masyarakat umum.

Untuk itu GAIKINDO percaya bahwa menunda penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2020 merupakan langkah terbaik untuk melindungi semua pihak. GAIKINDO mengharap dukungan penuh dari seluruh pihak untuk mengambil tindakan pencegahan dan mendahulukan kesehatan dan keselamatan bersama. Thanks ūüôā


Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!