Generasi Milenial Butuh yang Handal, kini waktunya ke Era Generasi 125

Diposting pada

OtoBeken – Generasi 125 mengangkat slogan Menang Banyak dengan mengedepankan motor-motor Yamaha 125 cc yang lebih powerful, stylish, irit, dan memiliki performance yang lebih handal. Berangkat dari slogan ini, Yamaha yakin lebih baik dengan keunggulan utama Pasti Nanjak, Pasti Kuat, Pasti Irit, dan Pasti Keren. Selain itu, Yamaha Generasi 125 juga Pasti Murah Perawatannya.

Dengan semakin meningkatnya kebutuhan dan mobilitas saat ini, kaum milenial memerlukan kemudahan yang bisa mendukung fleksibilitas mereka. Sebagai brand motor yang dekat dengan anak muda, Yamaha hadir memberi dukungan dengan kampanye Generasi 125. Melalui Generasi 125, Yamaha semakin memperkuat posisinya dengan menekankan pada keunggulan motor-motor Yamaha 125 cc lebih baik dari motor 110 cc.

Logo yang digunakan untuk kampanye Generasi 125 ini pun menggunakan simbol dan warna yang sangat mencerminkan gaya hidup anak muda yang penuh semangat, agresif, dan penuh kebanggaan. Hal ini untuk menunjukkan identitas Generasi 125 yang memang ditargetkan untuk para pengendara motor berusia 19-25 tahun yang terus update akan trend terbaru.

  • Pasti Nanjak menunjukkan tarikan motor 125 cc yang enteng sehingga pengendara tidak perlu takut melibas tanjakan di segala medan.
  • Pasti Kuat karena tenaga yang lebih besar bisa membawa banyak muatan dan motor tetap ngacir saat berboncengan.
  • Pasti Irit karena Yamaha 125 cc menggunakan teknologi Blucore.
  • Pasti Keren karena Yamaha juga tidak lupa memadukan perfroma mesin yang handal dengan tampilan yang dinamis sehingga banyak pilihan model yang akan mendukung penampilan para pengendara.
  • Pasti Murah Perawatannya karena motor Yamaha sudah menggunakan Forged Piston dan DiASil Cylinder yang terkenal awet dan kuat serta dijamin garansi selama 5 tahun.

Yamaha selama ini telah membuktikan komitmennya dalam mendukung generasi muda untuk selalu mendapatkan produk terbaik di kelasnya. Produk unggulan Yamaha Freego sangat mencerminkan semangat Generasi 125 dengan fitur-fiturnya yang handal dan mendukung gaya hidup anak muda. Fitur Smart Front Refuel yang dimiliki Yamaha Freego membuat para pengendara terhindar dari keribetan dalam mengisi bensin. Selain itu, bagasi yang dimiliki Yamaha Freego juga sangat besar sehingga memaksimalkan pengalaman berkendara. Fitur-fitur ini semakin menguatkan posisi Yamaha Freego sebagai motor yang Menang Banyak dari motor lain. Thanks πŸ˜€


FollowΒ PotretBikersΒ OnΒ :
Instagram Β  Β  :Β potretbikers
FansPage Β  Β  :Β PotretBikers
FaceBook Β  Β  :Β GesangΒ Potret Bikers
Twitter Β  Β  Β  Β  Β :Β @gesang86
E-mail Β  Β  Β  Β  Β  :Β potretbikers.dotcom@gmail.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!