Tekiro Tools bekerjasama dengan Polsek Metro Penjaringan, Ringankan Beban Masyarakat dengan bagikan Ribuan Paket Sembako

oleh -3 views

OtoBeken – Kegiatan pembagian sembako ini rencananya akan dijalankan secara rutin setiap bulannya, untuk tahap awal ini Tekiro Tools dan Polsek Penjaringan akan membagikan 1000 paket yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir dan tepung terigu. Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat sekitar, Tekiro Tools dan Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara bekerjasama dalam pembagian sembako di wilayah Muara Baru dan Bandengan, Jakarta Utara. Kegiatan yang berlangsung pada Kamis (23/04) bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat sekitar yang perekonomiannya menurun drastis akibat dampak pandemi Covid-19.

Tekiro Tools dan Polsek Metro Penjaringan pada tahap awal ini memilih warga sekitar kantor karena kami sadar bahwa hidup bertetangga harus saling tolong menolong apalagi banyak dari mereka yang butuh pertolongan untuk dapat menjalankan kehidupannya ditengah masa sulit seperti sekarang ”, ujar Dody Sanjaya, Public Relation Manager Tekiro Tools.

Salah satu tujuan kami mengadakan pembagian sembako ini adalah ingin menggugah masyarakat yang mampu dan perusahaan-perusahaan lainnya agar mau menyumbangkan sedikit rezekinya kepada masyarakat yang kesulitan ekonomi akibat pandemi covid-19 ini. Pada saat pandemi seperti ini Tekiro Tools akan terus meningkatkan peran serta terhadap pencegahan dan penanggulangan Covid-19. Sebelum pembagian sembako ini, Tekiro juga telah melakukan pembagian Hand Sanitizer gratis kepada para pengendara mobil dan motor di jalan, ”, ujar Oscar Sutjiadi, Presiden Direktur Tekiro

Pada saat penyerahan sembako, Tekiro yang merupakan merek perkakas terpercaya pada kesempatan ini diwakili oleh Oscar Sutjiadi selaku Presiden Direktur Tekiro dan dari pihak Polsek Metro Penjaringan diwakili langsung oleh Kapolsek AKBP Ach Imam Rifai yang diterima langsung oleh tokoh masyarakat setempat. Hadir pula pada kesempatan tersebut Camat Penjaringan Depika Romadi, Lurah Penjaringan Suharsono dan beberapa tokoh masyarakat.

Menurut Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Ach Imam Rifai, kegiatan Bakti Sosial ini rutin kami lakukan sebagai bentuk kepedulian aparat kepolisian terhadap masyarakat sekitar, kami berharap kerjasama sosial dengan Tekiro Tools ini dapat terus diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain demi mengurangi dampak Covid-19 di masyarakat.

Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Tekiro dan Polsek Penjaringan karena bantuan ini sangat bermanfaat dan berarti bagi kami ”, ujar Ustad Fery salah satu tokoh masyarakat sekitar.

Semoga masih banyak lagi perusahaan-perusahaan besar lainya, yang ada di Indonesia ini. Sudi membagi-bagikan rezeky kepada masyarakat yang bisa dibilang saat ini sangat dirundung kesusahan akibat pandemi Covid-19 ini. #Amin 😀


Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!