Kampas Ganda Yamaha New Soul GT125 bisa Subtitusi dengan Honda Vario 110

Diposting pada

OtoBeken –  Sudah lama tak pernah bongkar-bongkar motor, kali ini dimintai tolong oleh salah satu kawan kerja. Untuk mengganti Kampas Ganda kendaraan New Soul GT125 yang memang sejak membeli, tak pernah dichek :lol: ternyata setelah OB buka, taraaaa….ternyata sudah habis-bis, bahkan sudah memakan bagian besinya :lol: OK, skip bagian curcolnya ;)

Karena untuk membeli part Kampas Ganda original milik Yamaha New Soul GT125 ini harus Assy, yakni se-set dengan perlengkapanya. So jatuhnya mahal, sekitar 200’an ribu. Dikarena kondisi darurat, so cari alternatir yang lebih murah. Akhirnya memiliki part racing merk Daytona, kali ini justru bisa beli printilan hanya kampas gandanya saja ;)

Harganya memang cukup lumayan mahal sejatinya, di kisaran Rp.168.000,-(3biji Kampas Ganda saja). Tapi lumayan ketimbang 200’an ribu sekian, nah dari sini barulah paham ternyata kalau kampas ganda Yamaha New Soul GT125 ini bisa subtitusi dengan Honda Vario 110. Nah, tau gitu kan beli part Honda saja :lol: biasanya malah lebih murah dan ada pembelian terpisah :lol:

Nah, dengan demikian jika kawan-kawan mau lebih murah. Sejatinya bisa pakai Honda Vario 110 saja, karena biasanya di Honda ada printilannya, atau beli secara terpisah. Dulu zaman OB masih di AHASS, kalau gak salah cuma 30’an ribu/bijinya. Tidak tahu kalau sekarang sudah naik :lol: sekian artikel ini, semoga bisa menginformasi. Thanks :D

2 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *