Pengumuman Pemenang NMAX Jingle Competition 2020 Pilihan Yamaha Bersama Yovie Widianto

Diposting pada

OtoBeken – Ini yang paling dinanti-nanti, terutama yang sudah mengirimkan hasil karyanya. Di tengah pandemi COVID-19, tidak mematahkan antusias ratusan peserta untuk mengikuti NMAX Jingle Competition yang telah diselenggarakan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) dengan semangat Two Yamahas, One Passion. Kini tiba saatnya, Yamaha akan mengumumkan 6 (enam) karya terbaik pilihan Yamaha dan Yovie Widianto melalui Live Instagram resmi Yamaha Motor (@yamahaindonesia) bersama Yamaha Musik (@yamahamusikid). Apakah kamu salah satunya?

Saya sangat senang di hari spesial ini, bertepatan dengan ulang tahun PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang ke-46 tahun, kami dapat mengumumkan pemenang NMAX Jingle Competition! Kompetisi tahun ini sangat ketat dan jujur saja saya ingin semuanya jadi juara satu, ” ungkap Minoru Morimoto selaku Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Melanjutkan kesuksesan Lexi Jingle Competition tahun lalu, NMAX Jingle Competition yang telah dilaksanakan sejak tanggal 1 Maret 2020 hingga 1 Juni 2020 tahun ini juga membawa hasil yang tidak kalah memuaskan dengan peningkatan jumlah peserta mencapai 100%. Hal ini menjadi bukti bahwa tanggapan masyarakat Indonesia terhadap acara NMAX Jingle Competition ini sangat positif.

Melonjaknya jumlah peserta NMAX Jingle Competition tahun ini merupakan bukti kesuksesan acara ini sekaligus membuktikan bahwa Yamaha Motor dan Yamaha Musik semakin Connected berlandaskan semangat Two Yamahas, One Passion. Setelah melalui proses penilaian video yang sangat ketat, berhasil terpilih 6 (enam) pemenang dengan karya terbaik. Berikut nama-nama pemenang dan hadiah yang didapatkan :

  • Juara 1 : Sodik Wardoyo & Team – mendapatkan Yamaha All New NMAX 155 Connected / ABS & Yamaha Pacifica PAC-611VFM 
  • Juara 2 : Arief Taqien & Team – mendapatkan Yamaha Lexi S ABS & Yamaha THR10II Guitar Amplifier

  • Juara 3 : Ahmad Fadhil Yulianto & Team – mendapatkan Yamaha Lexi S & Yamaha Sonogenic SHS-500

  • Juara Harapan 1 : Rabbila Ranindanisa & Team – mendapatkan Uang Tunai 5 Juta Rupiah

  • Juara Harapan 2 : Natanael Antoni Kurniawan & Team – mendapatkan Uang Tunai 3,5 Juta Rupiah

  • Juara Harapan 3 : Muhammad Radityo & Team – mendapatkan Uang Tunai 2 Juta Rupiah

Peserta NMAX Jingle Competition tahun ini penuh warna dengan usaha kreatif yang unik dan kualitasnya pun sudah sangat berimbang yang membedakan hanya angle penyampaian pesannya. Saya harap ajang kreatif dan positif seperti ini dapat terus dilanjutkan oleh Yamaha setiap tahunnya! ” tutur Yovie Widianto, sebagai salah satu juri NMAX Jingle Competition.

Seluruh pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak Yamaha melalui email nmaxjinglecompetition@yamaha-motor.co.idUntuk informasi pengumuman dan hasil karya pemenang selengkapnya dapat dilihat melalui akun Instagram resmi Yamaha Motor (@yamahaindonesia) atau Yamaha Musik (@yamahamusikid). Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!