Virtual Photo Contest by MPM Honda Jatim, berhadiah Jutaan Rupiah

Diposting pada

OtoBeken –Β  Yang memiliki hobby photografi, kini saatnya membuktikan kepiawaianmu dalam memotret moment ter-epic, meskipun hanya melalui virtual ya πŸ˜† .PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT mengadakan Virtual Photo Contest. Sebelumnya kontes foto diadakan secara offline, tapi karena adanya pembatasan kegiatan pada masa pandemi saat ini kontes foto diadakan secara online atau virtual.

Memasuki masa new normal saat ini kami ingin memberikan kegiatan positif sambil menyalurkan hobi di era new normal ” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Bertajuk PCX Virtual Photo Contest ini akan diadakan pada tanggal 11 Juli 2020.Β Peserta yang akan mengikuti kontes foto ini cukup mendaftarkan diri melalui link bit.ly/pcxvirtualphotoshoot. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 7 Juli hingga tanggal 10 Juli 2020, pukul 16.00. Jadi mumpung masih ada waktu, segerakanlah kawan daftar!! Dengan menghadirkan juri dan pemateri Yuyung Abdi serta model Pramesdius. So buruan daftar sekarang juga kawan, Thanks πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!