Y-Connect di Yamaha NMAX Fitur Modern yang sesuai dengan kaum Millennial Cerdas

oleh -2 views

OtoBeken –  Memang semakin kesini, fitur di motor makin menjadi perhatian khusus teruntuk bagi kaum Millennial. Maka dari itu dengan hadirnya Y-Connect supaya memberi kemudahan  bagi para bikers yang super sibuk untuk memantau kondisi motornya secara praktis. Y-connect mencegah terjadi kerusakan yang tidak terduga karena lalai untuk servis rutin serta menjaga kendaraan agar selalu dalam performa terbaiknya.

“Bukan hanya soal desain dan performa yang menjadi pertimbangan, tapi bagaimana membuat konsumen merasa puas dan nyaman ketika memiliki All New NMAX 155 sebagai kendaraan sehari-hari. Y-Connect ini sebenarnya dikhususkan untuk anak muda, yang setiap saat mengoperasikan handphonenya, kita tidak bisa merubah kebiasaan itu, tapi kita harus upgrade mengikuti jaman ”.  ungkap Immanuel Selaku Manager Service PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim).

Pengguna NMAX 155 akan sangat dimanjakan dengan fitur-fitur yang disematkan dalam Y-connect,  sebagai berikut:

  • Fitur menunjukan kondisi oli mesin sepeda motor,  hal ini sangat menguntukan bagi pengguna motor  yang tidak sempat melakukan check-up rutin kendaraan, fitur ini fleksibel bisa diatur sesuai keinginan pengguna.

  • Fitur Revs Dashboard memiliki keunggulan dalam menampilkan putaran mesin dan bukaan gas langsung secara real time terpantau di dalam aplikasi Y-connect yang ada di smartphone.

  • Fitur Eco Indicator informasi konsumsi bahan bakar, yang menjadi andalan dalam menghemat bahan bakar juga terdeteksi di layar smartphone.

  • Fitur pendukung yang membuat konsumen lebih merasakan sensasi berkendara layaknya bermain game, yaitu dengan fitur ranking. Hal ini membuat pengguna dapat memantau point ranking yang berbentuk urutan klasemen berdasarkan jumlah poin yang terkumpul. Naik motor jadi makin asik!

  • Fitur tambahan yang paling menarik yaitu notifikasi telepon dan pesan bisa masuk di dashboard motor, lokasi pemberhentian terakhir, serta perawatan yang menunjukan kondisi battery/aki dan notifikasi malfungsi.

Jadi Y-Connect ini sangat cocok untuk karyawan/karyawati juga mahasiswa, karena membuat kawan-kawan mengenal lebih dalam kendaraan kawan-kawan sendiri. Bukan cuma pasangan yang harus diperhatikan motor juga. Buat kawan-kawan yang hobi touring, aplikasi Y-Connect ini jawabannya, karena sensasi berkendara kawan-kawan seakan berada dalam visual game yang nyata. Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!