Yamaha FreeGo, ayo aja diajak menanjak ke jalur ekstrim Pacet – Jatim

oleh -8 views

OtoBeken –  PT. STSJ ( Surya Timur Sakti Jatim ) selaku main dealer Yamaha motor di Jatim, mengajak para kawan-kawan Blogger Jatim dan Media untuk membuktikan ketangguhan Yamaha FreeGo 125. Tak tanggung-tanggung, route yang diambil adalah wilayah Trawas Mojokerto. Untuk kawan-kawan pembaca yang asli Jatim, pastinya tahu betul betapa curamnya tanjakan dan turunan route ini.

Acara yang bertajuk ” GENERASI 125 MLAKU-MLAKU ” ini di adakan pada hari Sabtu, 31 Oktober 2020. Hasil dari pengujian kehandalan Yamaha FreeGo berbuah manis. Yamaha FreeGo berhasil menyelesaikan tantangan di medan tanjakan dan tikungan yang tajam, sehingga kami seabagai peserta touring pun sangat menikmati acara dan senang.

Pengujian Yamaha FreeGo dengan aspek Pasti Nanjak, Pasti Kuat, Pasti Irit dan Pasti Keren, dapat berjalan dengan sukses meskipun cuaca kurang mendukung. Medan jalan di wilayah Trawas Mojokerto menanjak dan menukik, sangat jauh berbeda dengan perkotaan namun Yamaha FreeGo mampu menyelesaikan touring tanpa hambatan. OB sendiri merasakan yakni, “ FreeGo mantab dan joss banget buat nanjak, gak cuma enak dikota, di dataran tinggi juga enak banget ”.

Motor skutik ini juga bisa dikatakan handal disegala cuaca, termasuk saat hujan motor ini tidak memberikan hambatan, Fikri Tribunnews Jatim mengatakan “ Pas ujan dan jalanan udah mulai agak banjir aku udah takut mogok, tapi ternyata gak mogok, lancar sampai tujuan ”.

Disisi lain, hal yang paling istimewa dari Yamaha FreeGo ialah konsumsi bahan bakar yang sangat minim untuk perjalanan panjang. Peserta media mengaku takjub dengan kemampuan Yamaha FreeGo selama perjalanan yang penuh rintangan, bahan bakar terbukti irit dilihat dari indikator BBM yang tidak berkurang meskipun sudah berjalan 60 KM lebih, diungkapkan oleh Argo dari Otomotif1, “ FreeGo gilak sih iritnya, buat medan dan beban yang seperti itu bensin awet banget ”.

Edisi mlaku-mlaku generasi 125 kali ini Yamaha Jatim memberikan destinasi yang nyaman dan instagramable, sehingga para peserta bisa bersantai dan berfoto untuk menghilangkan rasa lelah. Terbukti Yamaha FreeGo pasti keren dan cocok menemani perjalanan kalian ke tempat – tempat hits yang kekinian. Selama kegiatan para peserta dan tim yang bertugas tetap patuh menjalani protokol kesehatan yang dianjurkan.

Sebagai motor 125cc Yamaha FreeGo adalah paket sempurna untuk mengisi hari-hari pengendara motor di segala segmen. Touring menang banyak bareng generasi 125. OB sudah berkali-kali membuktikan sendiri betapa tangguhnya Yamaha FreeGO, baik untuk harian ataupun untuk touring. Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!