Kiat Sukses Jualan Online Via Whatsapp dijabarkan oleh MPM Honda Jatim, melalui Webinar Bagi UKM Wanita

oleh -2 views

OtoBeken –  Diikuti oleh 100 peserta dengan menghadirkan nara sumber Suryadin Laoddang, Konsultan Digital Marketing dan Owner Kampus Dosen Jualan memberikan tips sukses berjualan online dimasa pandemi dan juga target market untuk memasarkan produk. Oleh PT. Mitra Pinastjika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT dengan mengadakan seminar online untuk UMKM bertajuk PCX Webinar Bersama Woman Online Community bertema Optimasi Jualan Online Via Whatsapp.

Banyak ilmu yang saya dapatkan setelah mengikuti webinar ini. Selain Ilmu jualan juga dapat edukasi mengenai safety riding. Ternyata naik motor tidak hanya gas rem saja. ” kata Erlinda ,salah satu peserta dan owner erlinda_hijab_bross.

Agar pelaku usaha kecil atau UMKM terus tumbuh dan bertahan apalagi dimasa pandemi saat ini yakni salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan mengoptimalkan teknologi digital. Untuk itu kami ingin memfasilitasi dengan memberikan seminar mengenai teknik berjualan online. Harapannya dapat menambah motivasi dan inovasi bagi UMKM. ” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Memang saat ini yang namanya jualan by Online, sangat menjadi hal yang lumrah dan sekaligus bisa dibilang menjadi tuntutan utama. Apalagi di zaman wabah Covid-19, yang dimana tatap muka atau bertemu dengan orang lagin benar-benar sangat dikurangi. So jualan dan beli by Online, adalah hal yang mutlak. Thanks 😉

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!