Yamaha Jatim sebarkan kado Special untuk Natal dan Tahun Baru

Diposting pada

OtoBeken – Kado natal dan tahun baru 2021 ini memiliki dua konsep berbeda. Kado natal dari Yamaha Jatim bertemakan β€œ Christmas Sale ” dengan memberikan diskon berlipat-lipat ditambah dengan hadiah backpack (ransel) FILA khusus pembelian motor Yamaha di tokopedia. Sedangkan, kado tahun baru 2021 dari Yamaha Jatim, adalah promo biaya ringan untuk pembelian unit terbaru (new product) di dealer resmi Yamaha.

β€œ Untuk memeriahkan perayaan natal dan tahun baru kali ini. Kado ini berbentuk diskon besar-besaran terhadap unit motor Yamaha baik melalui online maupun dealer dan gift menarik untuk semua konsumen yang ingin punya motor baru. ” ungkap William Saputra selaku Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim).

Pelanggan dapat mengunjungi Tokopedia.com/ymhjatim segera karena Christmas Sale akan berakhir pada 31 Desember 2020.

  1. Kado Tahun Baru

Yamaha Jatim juga mempersembahkan promo akhir tahun yang menarik untuk seluruh pengikut setia Yamaha. Setelah launching produk terbarunya yakni Gear 125, All New Aerox 155 Connected dan All New NMAX 155 Connected, Yamaha Jatim menyajikan program dengan biaya ringan sebagai kado tahun baru 2021.

Yamaha Gear 125 sebagai pendatang baru yang memiliki fitur multiguna kini bisa dibeli hanya dengan uang muka 1 jutaan dan gratis helm keren di setiap pembelian. Pelanggan hanya perlu datang ke dealer resmi Yamaha terdekat untuk melakukan transaksi. Beberapa dealer Yamaha juga menyediakan jasa tukar tambah dengan segala jenis merk sehingga para konsumen bisa mengupgrade motornya dengan spesifikasi lebih tinggi dan mengusung teknologi terkini.

All New Aerox 155 Connected sebagai maxi sport scooter yang telah mencuri perhatian masyarakat, kini juga bisa dibeli dengan biaya angsuran sebesar 1 jutaan saja. bisa memiliki motor keren dengan biaya lebih ringan. Konsumen juga dapat melakukan tukar tambah sesuai dengan ketentuan dealer Yamaha masing-masing. Pembelian All New Aerox 155 Connected melalui paket ini juga akan difasilitasi asuransi All Risk untuk segala resiko kerusakan kendaraan dan juga asuransi jiwa**.

Bukan hadir sebagai pendatang baru tapi All New NMAX 155 Connected juga masih menarik minat masyarakat untuk meminangnya. Teknologi Y-connect yang diidam-idamkan kini bisa dimiliki hanya dengan angsuran sebesar 1 jutaan.

Masih banyak lagi program promo akhir tahun yang juga diselenggarakan oleh dealer resmi Yamaha di Jawa Timur, seperti DP 0 rupiah atau bunga 0% dan fasilitas tukar tambah. Thanks πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!