MPM kampanyekan 5 P dalam berkendara kepada siswa SMK, melalui webinar safety riding

oleh

OtoBeken –  Meskipun saat ini masih dalam ranah pandemi Covid-19, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT kembali mengkampanyekan 5 P dalam berkendara kepada siswa SMK Kemala Bayangkari Surabaya melalui webinar safety riding.(22/1).

Di awal tahun ini, kami terus mengkampanyekan #Cari_ Aman dalam berkendara kepada siswa SMA tentang keselamatan di jalan raya. Pada webinar ini kami fokuskan pada 5P dalam berkendara. ” kata Hari Setiawan.

Diikuti oleh 50 peserta, dengan mengambil tema Tahun baru, Resolusi #Cari_Aman.

Pada webinar kali ini membahas mengenai 5P yang harus di patuhi oleh pengendara sebelum berkendara. 5P tersebut antara lain periksa kondisi badan sehat dan segar sebelum berkendara, Periksa kondisi kendaraan sudah siap untuk dipakai, Pakailah Helm standar dan jaket, Patuhi Rambu – rambu lalu lintas dan persiapkan SIM dan STNK.

Selain SMA Kemala Bhayangkari, pada bulan ini ada 6 sekolah SMA dan 1 sekolah SMP. Harapannya dengan diberikannya edukasi safety riding ini para siswa dapat mengaplikasikannya di kehidupan sehari – hari dan bisa tularkan kepada lingkungannya. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!