Yamaha Jatim bantu lawan Covid-19, dengan membuka posko cek kesehatan gratis

Diposting pada

OtoBeken – Memang Vaksin telah disebarkan mulai dari kota hingga pelosok desa, namun tidak dipungkiri jika perihal ini belum bisa mengentaskan masyrakat dari pandemi covid-19 sepenuhnya. Karena vaksin yang tersebar belum sampai hingga semua lapisan, maka dengan itu sembari menunggu giliran untuk vaksin, masyarakat harus mulai dari mentaati peraturan pencegahan covid dan menjaga kesehatan tubuh. Agar memperkuat pertahanan, PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer Yamaha Jatim, juga turut bantu masyarakat dalam melawan pandemi dan dilaksanakan pada hari Minggu 28 Maret 2021 lalu.

β€œ Mari saling bahu membahu untuk lawan covid 19, dimulai dari menjaga diri sendiri, jaga kesehatan dan kebersihan. Harapannya Yamaha bisa terus hadir di tengah masyarakat dan bersama-sama lawan pandemi. Satu yang paling penting ialah, pikiran harus selalu bahagia ” ungkap William Saputra selaku Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim.

Dimulai dengan membuka posko cek kesehatan gratis bagi warga desa wonokromo Surabaya yang lingkungannya padat penduduk. Cek kesehatan meliputi periksa tensi darah, gula darah, kolesterol dan konsultasi kesehatan. Aktivitas ini mendapat antusias yang tinggi dari warga sekitar. Warga bersemangat untuk antri di posko cek kesehatan, dimana sebagian besar para peserta berusia diatas 40 tahun.

” Tiap mau cek kesehatan ke puskesmas apalagi rumah sakit itu takut, untungnya Yamaha bikin program ini. Jadi kami bisa cek kesehatan gak perlu jauh-jauh, gratis lagi ” jelas Ibu Maryati selaku peserta posko cek kesehatan.

Selain itu, Yamaha Jatim juga melakukan penyemprotan desinfektan ke lingkungan rumah warga. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir perkembangan virus, melihat bahwa situasi rumah yang saling bersandingan.Β Yamaha Jatim ingin mengajak masyarakat untuk bangkit dan berani lawan pandemi. Tidak cukup dengan menggunakan masker, tapi selalu jaga kebersihan dan rajin berolahraga agar imun tubuh tetap kuat melawan virus.

Yakinlah pandemi Covid-19 segera pergi, jika kita selalu bertekad kuat untuk selalu menjaga kesehatan kita dan tidak takut terhadap serangan Covid-19. Namun tetap waspada, jaga kesehatan selalu dan terus terapkan Prokes yang paling utama. Thanks πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!