Service Kunjung Yamaha (SKY), kini service motor sembari rebahan dirumah

oleh

OtoBeken – Seringkalinya kesibukan membuat kita enggan atau menjadikan tidak sempat untuk service tunggangan ke BeRes ( Bengkel Resmi ), so kali ini dengan adanya Service Kunjung Yamaha (SKY) kita bisa order service tunggangan kita sembari leyeh-leyeh di rumah. Yamaha Jatim atau PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer Yamaha Jatim, NTB, NTT, Kalseltengtim, ingin mengajak para kaum rebahan untuk memanfaatkan fasilitas Service Kunjung Yamaha (SKY) yaitu servis motor sambil rebahan.

Konsumen adalah raja, selain memberikan servis motor terbaik, juga memberikan fasilitas yang membuat konsumen lebih terbantu, lebih mudah dan lebih efisien. Cukup panggil dari rumah, teknisi ahli akan datang. Beberapa konsumen yang telah melakukan SKY merasa puas. Ibu Yuliana selaku konsumen motor Gear 125 menikmati servis gratisnya menggunakan SKY, “saya ini repot ngurusin rumah, jaga anak, harus ngerawat motor juga. untung ada SKY saya jadi bisa nyervis motor sambil ngurusin rumah, kan sayang kalau servis gratisnya gak kepakai. ” Ungkap William Saputra selaku Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim.

Menjelang bulan ramadhan, Yamaha Jatim sangat merekomendasikan fasilitas SKY kepada seluruh konsumen setia Yamaha, agar disaat sedang puasa konsumen tidak perlu jenuh menunggu antrian, ataupun repot-repot keluar rumah.

Bagi konsumen yang memiliki waktu padat karena bekerja, SKY juga dapat dipanggil ke tempat kerja, seperti Indra salah satu konsumen yang memanggil SKY di tempat kerja,  mengatakan, “enak si bisa efisiensi waktu, karena waktunya bener-bener padet banget, pas pulang kerja bengkel tutup ya kan, jadi ini bisa sama kerja sekalian servis.”

Bagi konsumen yang ingin melakukan servis di rumah, ada beberapa cara mudah untuk menghubungi SKY :

  1. Konsumen bisa membuka website www.yamaha-jatim.co.id dan cari lokasi dealer terdekat dari rumahmu, kemudian hubungi nomor telp. yang tertera kemudian ajukan permintaan untuk melakukan SKY.
  2. Hubungi nomor CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777 – 898 untuk melakukan service dengan memberikan alamat terdekat.

nah, silahkan kawan-kawan yang mungkin lagi mager dirumah tapi sementara motornya sudah waktunya untuk service rutin, segerakan manfaatkan fasilitas ini sembari tetap rebahan dirumah dan mainan HP. Motor akan di service dengan epic, tingga pakai lagi pas diperlukan untuk aktifitas sehari-hari. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!