Komunitas Honda CBR di MPM Riders Cafe Surabaya, dalam acara NgabubuRide Prokes

oleh

OtoBeken – Dalam bulan suci Ramadhan, memang paling asyik dengan kawan-kawan Komunitas yakni kalau tidak sahur on the road. Bisa juga dengan buka bersama, so sebelum bukber kita biasanya ada acara yang bertajuk ngabuburit. Nah, karena masih dalam situasi semi-semi pandemi covid-19 yang ntah kemana. Dengan full ProKes PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mewadahi kegiatan komunitas untuk berkumpul dan bersilaturahmi dalam kegiatan SUGAR ( Sunday & Gathering Ride ) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan tentunya di MPM Riders Cafe, Surabaya.

Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang lepas rindu antar komunitas, dan juga membahas agenda kegiatan komunitas selama pandemi ini ” kata Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim

Total 20 peserta yang mengikuti kegiatan ini berasal dari Paguyuban Honda CBR Indonesia, CBR Club Indonesia, Asosiasi Honda CBR Indonesia,, Honda CBR250RR Owner.

Pada Sugar ini diawali dengan riding bareng menuju tempat diselenggarakannya buka bersama dan dilanjutkan dengan nobar MotoGP Portugal. Sebelum riding diberikan edukasi safety riding berkendara, bagaimana #Cari_Aman di jalan serta kelengkapan berkendara.

So kawan-kawan sekarang sudah bisa memulai hidup baru dengan ProKes, dengan demikian sudah bisa melaksanakan kegiatan kembali seperti dahulu kala. Bisa konkow bareng kawan komunitas, bisa touring, dll. Namun tetap wajib mematuhi protokol kesehatan, apalagi ini dilarang mudik. So kegiatan paling nyaman adalah, konkow atau touring bareng kawan-kawan se-komunitas πŸ˜‰ Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!