Dalam Rangka Hari Kartini, Yamaha Jatim berikan diskon service 20% kepada rider wanita

oleh -

OtoBeken – Pada bulan April memang selalu identik dengan bulannya para wanita generasi Kartini, memang pada dasarnya dalam bulan April ada di tanggal 21 April setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Kartini. Maka dari itu PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim selaku main dealer Yamaha di Jawa Timur peringati Hari Kartini dengan memberikan diskon servis sebesar 20% khusus untuk konsumen wanita yang berlaku selama tanggal 21 April 2021.

β€œ Sebagai wujud apresiasi dan mengenang jasa Raden Ajeng Kartini atas perjuangannya yang luar biasa, kami juga ingin mengapresiasi para wanita mandiri yang berkenan untuk datang melakukan servis untuk motor kesayangannya selama hari kartini ”. ungkap William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim.

Seperti yang kita ketahui Raden Ajeng Kartini merupakan pejuang emansipasi wanita pada jaman penjajahan, yang sampai saat ini menjadi pelopor hebatnya dan mandirinya wanita masa kini. Oleh sebab itu, Yamaha Jatim ingin memanjakan seluruh konsumen wanita pengguna motor Yamaha dengan memberikan diskon servis pada motor kesayangannya.

Konsumen bisa melakukan servis motor di seluruh bengkel resmi Yamaha yakni Surya Inti Putra (SIP) di seluruh area Jawa Timur kecuali karesidenan Kediri dan Madiun. So monggo para Kartini modern, segerakan service kendaraanya agar tetap bisa digunakan untuk mendukung kegiatan sehari-hari.

Konsumen tidak perlu khawatir, servis yang dilakukan tidak memiliki syarat dan ketentuan sehingga konsumen bisa melakukan servis dan pasti akan mendapatkan diskon.

Jadi bagi seluruh rider wanita yang memiliki jadwal servis persiapkan diri untuk mampir ke bengkel SIP Yamaha terdekat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk mendapatkan diskon servis yang berlaku selama Hari Kartini. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor Customer Service (CS) Yamaha Jatim di 08228 – 7777 – 898. Thanks πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!