All New CB150R Streetfire Resmi Di Launching Di Jatim & NTT dan ini harganya untuk Jatim

oleh -

PotretBikers.com –  Kemarin pada tgl.22 Mei 2021 PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT yang disiarkan secara serentak melalui live streaming di 4 Akun Instagram @mpmhondajatim dan akun Instagram media partner @aslisuroboyo@infogresik , @exploresidoarjo pada Sabtu , 22 Mei 2021. Semua prosesnya dilakukan secara online dengan mengutamakan penerapan standar protokol Covid-19. Namun dalam sela-sela acara tersebut, OB sempat mencicipi All New CB150R Streetfire – 2021, meskipun hanya muter-muter di sirkuit Safety Riding MPM – Sidoarjo.

All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Surabaya Rp30.082.000,-. Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Surabaya Rp31.082.000,-. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.

Spesifikasi All New CB150R StreetFire.

All New CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

Seperti yang sudah di ulas sejak awal, memang basic mesin masih sama dengan yang terdahulunya. Namun untuk saat ini sudah dibenahi dalam modelnya dan suspensinya. Mengingat menurut penjelasan saat presconference kemarin, bahwasanya untuk mesin CB150 saat ini sudah cukup mumpuni untuk mengisi ruang sport naked bike 150cc.

Overall yang Ob rasakan saat berkendara kemarin juga di sektor mesin hampir takada perbedaan, namun di style saat mengunggang terasa beda banget. Terutama karena sudah mengaplikasikan stang handlebar yang membuat bahu terasa lebih santai, serta mengefek lebih mudah dalam menekuk motor untuk belok kanan-kiri. Shockbreaker depan yang sudah mengaplikasikan UpSideDown juga memberikan kesetabilah yang lebih disaat diajak manuver 😉

Pameran Virtual

Dalam rangkaian All New CB150R StreetFire juga ada pameran Virtual Honda. Pada pameran Virtual Honda ini pembelian motor dilakukan melalaui website ‘www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com. Dapatkan promo dan tambahan hadiah berupa jaket bagi 100 konsumen yang melakukan pembelian All New CB150R Streetfire selama acara berlangsung akan mendapatkan tambahan hadiah jaket Exclusive Selama periode 22 – 31 Mei 2021 dan berlaku di wilayah Jatim & NTT.

So jika kawan-kawan pembaca sudah ada yang berencana untuk meminangnya, sudah bisa dibeli di dealer terdekat di kotamu kawan. Silahkan kawan-kawan pembaca, jika mau melihat detailnya saat Ob berkendara dengan All New CB150R StreetFire langsung saja play video singkanya di dalam video terlampir. Thanks 😉

One thought on “All New CB150R Streetfire Resmi Di Launching Di Jatim & NTT dan ini harganya untuk Jatim

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!