Honda Monkey – 2021 makin imut nan menggemaskan

Diposting pada

PotretBikers.com –ย  Mungkin untuk sebagian kawan-kawan yang notabene bukan penghobby otomotif, pastinya bisa dibilang masih asing dengan Honda Monkey. Namun jika kawan-kawan pembaca merupakan penghobby otomotif, so sudah pasti tak asing lagi dengan Honda Monkey ini. Si Motor sport imut besutan Honda yang notabene masuk dalam kategori motor kolektor ๐Ÿ˜‰ pasalnya memang sangat langka, atau bahkan belum pernah ketemu dijalanan ๐Ÿ˜€

The Super Cub and Monkey return to Hondaโ€™s European line-up

โ€œ Honda Monkey yang telah dikenal selama 60 tahun dengan konsep Iconic-fun bike selalu dapat mencuri perhatian pecinta sepeda motor. Perubahan yang semakin bergaya dan hadirnya mesin terbaru bertransmisi 5 percepatan, SOHC 125cc yang dikombinasikan dengan fitur berteknologi modern, akan semakin mendukung gaya hidup pengendara yang berkarakter unik dan ingin tampil beda. Penerimaan Honda Monkey sangat baik sejak kami pasarkan di Tanah Air sejak 2 tahun lalu karena sepeda motor ikonik dan unik ini dapat menghadirkan kebanggaan dalam mengekspresikan gaya hidup pengendaranya. Penyegaran yang kami lakukan merupakan bentuk komitmen perusahaan agar dapat terus bersama para penggemar sepeda motor legendaris yang ikonik ini, โ€ ujar Thomas Wiajaya selaku Marketing Direktur AHM.

Melengkapi jajaran sepeda motor Honda pada seri ikonik dan unik, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tampilan baru Honda Monkey. Disematkannya warna baru pada stripe, frameย dan juga velg membuat sepeda motor berkonsep Iconic-fun bike ini siap menjadi pusat perhatian para pecinta sepeda motor di Indonesia.

Honda Monkey hadir dengan warnaย stripeย terbaru yang lebihย stylishย dengan tetap mempertahankan garis desain dari generasi pertama, sebagai ciri khas kuat Honda Monkey. Perubahan warna padaย frameย dan velg yang kini berwarna hitam serta penggunaan mesin terbaru bertransmisi 5 percepatan, SOHC 125cc yang kuat semakin menghadirkan sensasi kesenangan yang tak lekang oleh waktu saat berkendara.

The Super Cub and Monkey return to Hondaโ€™s European line-up

Tampilan ikonik dari Honda Monkey juga didukung dengan teknologi yang modern.ย Panelmeter digital berbentuk bulat menunjukkan speedometer yang akan berkedip ketika mesin dinyalakan, odometer dengan dua trip meter dan 6 bar indikator level bensin. Desain yang tak lekang oleh waktu hadir pada lampu depan yang berbentuk bulat.

Teknologi LED telah disematkan untuk mendukung seluruh pencahayaan pada sepeda motor ini. Anak kunci dengan wave pattern memiliki motif logo Old Wing. Model ini juga telah menggunakan teknologiย Answer Back Systemย untuk memudahkan mencari sepeda motor bagi pengendaranya.

The Super Cub and Monkey return to Hondaโ€™s European line-up

Meskipun bisa dibilang imut, namun Honda Monkey telah menggunakan ABS satu channel di sistem pengeremannya dengan Inertial Measurement Unit (IMU) untuk mencegah ban belakang terangkat saat pengereman mendadak. Ban berdiameter 12 inch dengan pola block dan velg berwarna hitam memberikan kesan gagah serta memastikan pengalaman berkendara yang nyaman. Kesenangan berkendara dengan Honda Monkey didukung dengan ban depan berukuran 120/80 dan ban belakang berukuran 130/80.

Honda Monkey hadir dengan tiga varian warna yaitu Banana Yellow, Pearl Nebula Red dan Pearl Shining Black. Model ini dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 79.345.000,-. Silahkan buat kawan-kawan yang ingin menambahkan kolektornya, langsung bisa ditebus melalui pesan ke dealer Wings Dealer terdekat. Thanks ๐Ÿ˜‰

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!