Yamaha Jatim ajak 3000 peserta Vaksin, Gaspol Lawan Covid

oleh

PotretBikers.com –  Untuk mengakhiri masa yang sulit saat ini memang paling terdekatnya adalah harus melakukan vaksin, teruntuk kepada semua kalangan masyarakat. Jadi biar ekonomi segera pulih, serta harapannya kehidupan bisa berjalan lancar sesuai harapan banyak orang. Makan dengan demikian PT. Surya Timur Sakti Jatim yang pada hari Jumat, 6 Agustus 2021 telah melakukan vaksinasi massal di Atlas Sports Club. Kegiatan vaksinasi juga diikuti oleh seluruh karyawan dealer dan bengkel resmi Yamaha Jatim.

Seluruh karyawan dan, sales, frontliner dan staf penjualan di dealer-dealer Yamaha sudah menyelesaikan dua dosis vaksinasi Covid-19. Konsumen yang mau mampir dan membeli produk Yamaha tidak perlu khawatir karena sudah dipastikan keamanannya. ” ungkap Aditya Tri Putranto selaku Manajer HRD PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ).

Karyawan dan juga staf PT. Surya Timur Sakti Jatim menghadiri kegiatan vaksinasi massal yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Surabaya. Kegiatan vaksinasi massal hari ini dihadiri oleh 3000 peserta dan akan berlanjut hingga hari Senin, 9 Agustus 2021.

Yamaha Jatim akan selalu mendukung kegiatan program vaksinasi. Kesehatan merupakan perhatian utama kami juga pada masa-masa genting ini. Saya harap masyarakat bisa semakin antusias untuk melakukan vaksinasi untuk melindungi diri sendiri dan orang-orang terdekatnya,” ujar William Saputra selaku manajer promosi Yamaha Jatim.

Kesehatan dan keamanan karyawan merupakan fokus utama dari Yamaha Jatim pada saat ini. Selain memastikan karyawan sudah menerima vaksinasi, Yamaha Jatim juga memberikan dukungan untuk kegiatan vaksinasi di daerah Jawa Timur. Hal ini diharapkan bisa meningkatkan semangat masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

Mari bersama perbaiki kondisi saat ini dengan melakukan vaksinasi secara gratis yang sudah diselenggarakan oleh pemerintah dan puskesmas. Bagi masyarakat yang belum vaksin, bisa menghubungi nomor CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777 – 898. Yuks,kawan!! Gassskeeuunnn, biar negara ini segera pulih perekonomiannya. Thanks 😉

One thought on “Yamaha Jatim ajak 3000 peserta Vaksin, Gaspol Lawan Covid

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!