Yamaha Jatim sedang Darurat, waduh laini kawan !!

oleh

PotretBikers.com – Biasanya kalau dengar kabar yang demikian itu selalu panik, panik gak-panik gak? Masa’ gak panik, ya paniklah!! Pasalnya Yamaha Jatim memberikan Diskon Darurat (Diskon Hebat Harga Bersahabat) bagi pelanggan setia Yamaha. Dengan Rp 0 kamu bisa membawa pulang motor idamanmu dari Yamaha. Kapan lagi bisa membawa pulang motor tanpa mengeluarkan sepeser pun.

Melihat permintaan yang masih tinggi untuk sepeda motor Yamaha, akhirnya kami memutuskan untuk masuk dalam fase darurat. Yamaha Jatim kini sedang darurat untuk memberikan diskon untuk pelanggan setia Yamaha yang ingin memiliki sepeda motor baru. Tanpa uang muka, sepeda motor idaman sudah bukan sekedar mimpi lagi, ”ujar William Saputra selaku Manajer promosi dari Yamaha Jatim

Yamaha All New NMAX 155 Connected yang sudah dilengkapi oleh fitur canggih juga bisa didapatkan tanpa uang muka. Motor yang bisa terkoneksi dengan handphone ini juga bisa dimiliki dengan tenor sebanyak 33 kali. Sepeda motor matic bongsor yang nyaman ini bisa jadi milikmu dengan cicilan rendah tiap bulannya.

Jika anda bukan penggemar motor matic dengan body bongsor, jangan khawatir. Gear 125 yang merupakan matic multiguna yang lincah juga bisa didapatkan tanpa uang muka. Matic yang ramah anak dan cocok untuk membawa banyak barang bawaan ini bisa didapatkan dengan cicilan yang rendah perbulan. Tenor panjang sebanyak 34 kali juga tersedia untuk matic serbaguna satu ini.

Diskon Darurat oleh Yamaha Jatim dapat dinikmati oleh pelanggan setia Yamaha hingga akhir bulan Agustus. Cukup hubungi nomor dealer terdekat atau social media dealer untuk membeli motor Yamaha secara PPKM. Selain itu, konsumen juga dapat membeli melalui e-commerce seperti Tokopedia. Informasi lebih lanjut mengenai PPKM Yamaha Jatim dapat menghubungi CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777- 898. Jangan sampai ketinggalan,kawan!! Daruraaattt beneran ini 😉

One thought on “Yamaha Jatim sedang Darurat, waduh laini kawan !!

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!