UnBoxing Kawasaki Ninja ZX-10R model 2021, first Owner at Surabaya – Jatim

oleh

PotretBikers.com –  Pada tgl.07 Agustus 2021, PT. Surapita Unitrans selaku main dealer Kawasaki Jatim, NTT dan Ambon. Telah mengajak kawan-kawan Blogger dan Media untuk me-UnBoxing 1 unit Kawasaki Ninja ZX-10R model 2021, yang merupakan milik owner pertama kali di Kota Surabaya. Akhirnya penantian yang cukup panjang, sejak awal tahun silam melaksanakan indent, akhirnya kini unitnya sudah bisa digeber-geber (Play video terlampir).

 

Motor yang dibanderol dengan harga Rp.530.000.000,-/OTR Jatim ini merupakan milik Mr. Ardo, beliau memang bukan pertama kalinya memiliki MoGe ini. Namun seperti yang dituturkan saat ngobrol bersama kemarin, memang beliaunya sebelumnya juga sudah lama memilik atau menggunakan unit Kawasaki ZX-14 sejak beberapa tahun silam. Jadinya Kawasaki ZX-10R ini melengkapi koleksi beliau dirumah.

Fitur-Fitur ungulan yang disematkan kedalam Kawasaki Ninja ZX-10R model 2021 ini adalah :

  • KCMF (Kawasaki Cornering Management Function) mengawasi beberapa system manajemen elektronik mesin dan sasis untuk memfasilitasi kelancaran saat menikung.
  • Dikombinasikan dengan program pemodelan dinamis milik Kawasaki, masukan dari IMU (Inertial Measurement Unit) memungkinkan kesadaran orientasi sasis yang lebih presisi, kunci untuk membawa elektronik Kawasaki ke level berikutnya.
  • S-KTRC (Sport-Kawasaki TRaction Control) adalah mengusung sistem kendali traksi prediksi berbasis teknologi yang dirancang untuk membantu pengendara mendorong lebih keras di arena pacuan kuda dengan memaksimalkan akselerasi.
  • KLCM (Kawasaki Launch Control Mode) mengoptimalkan akselerasi dari posisi diam dengan mengatur output mesin secara elektronik hingga meminimalkan putaran roda.
  • Brake atau Kontrol Rem Mesin memungkinkan pengendara untuk mengatur pengereman mesin sesuai dengan keinginan.
  • KQS (Kawasaki Quick Shifter) memungkinkan pemindahan gigi tanpa kopling.
  • Katup Throttle Elektronik memungkinkan ECU mengirimkan jumlah bahan bakar dan udara yang ideal ke engine.
  • Electronic Cruise Control memungkinkan kecepatan kendaraan untuk Teknologi ini juga mendukung pengendara yang membantu mengurangi kelelahan pengendara dalam perja)anan jauh dan berkontribusi pada peningkatan kenyamanan touring.

Serta masih banyak lagi fiturnya, so beberapa fitur yang tentunya sangat membuat nyaman pengendaranya, meskipun sudah pasti ini adalah real Moge dengan segala kebengisan powernya. Namun karena perpaduan fitur yang begitu lengkap, so memudahkan si pengendara dalam menaklukannya. Yuks, yang penasaran dengan proses UnBoxingnya, silahkan di play saja video terlampir ini kawan!! Thanks 😉

One thought on “UnBoxing Kawasaki Ninja ZX-10R model 2021, first Owner at Surabaya – Jatim

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!