Polresta Sidoarjo percayakan Harwat kendaraan Dinas ke Surapita Unitrans

oleh

OtoBeken –  Sejatinya ini memang bukan pertama kalinya bagi PT. Surapita Unitrans untuk menerima atau mendapatkan mandat guna merawat kendaraan-kendaraan Dinas dari Kepolisian. Karena sudah terjalin sejak tahun 2019, 2020, hingga 2021 ini. Ditahun ini ada ±130 unit KLX yg dipercayakan kepada kami untuk dilakukan perawatan rutin dan atau perbaikan apabila terjadi kendala.

Semua kendaraan polres khususnya dengan type KLX yg dipakai operasional, Patwal, Sabhara,dll. Untuk pengerjaan service berkala atau perawatan kendaraannya dipercayakan kepada Surapita Unitrans. Kawan-kawan pembaca pasti pada tahu dong, jikalau Bapak-Bapak Kepolisian sudah sejak lama menggunakan unit Kawasaki KLX series, mulai dari sejak KLX seris S yang masih menggunakan ukuran ban kecil ketimbang seris L hingga terbaru saat ini.

Untuk kegiatan ini sudah berjalan dan dilakukan di berbagai kota seperti Jombang, Gresik, Lumajang & Kali ini Sidoarjo. Sejatinya selain Dinas Kepolisian, PT. Surapita Unitrans juga menghandle atau kerjasama dengan Dishub, Dinas PU & Satpol PP. Karena bagaimanapun juga kendaraan-kendaraan ini pastinya memiliki jam terbang sangat tinggi, yang notabene setiap hari bisa keliling puluhan kilometer atau bahkan malah ratusan kilometer. Thanks 😉

One thought on “Polresta Sidoarjo percayakan Harwat kendaraan Dinas ke Surapita Unitrans

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!