Yamaha Jatim Bagikan Berjuta Keuntungan, untuk meriahkan Customer Day

Diposting pada

OtoBeken –  Guna memperingati atau memeriahkan hari pelanggan, atau lebih familiar dengan Costumer Day – 2021. PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) atau Yamaha Jatim akan memanjakan konsumen setia Yamaha dengan. Bersama dengan jaringan bengkel dan dealer resmi SIP memberikan potongan harga menarik bagi konsumen. Sebagai bentuk kekeluargaan antara konsumen loyal Yamaha dan Yamaha Jatim, berjuta keuntungan akan diberikan untuk menyambut hari spesial konsumen.

Pada Customer Day kali ini, bengkel dan dealer resmi Yamaha ingin memberikan diskon spesial bagi keluarga Yamaha. Potongan servis ini diberikan spesial selama periode Yamaha Customer Day untuk perawatan motor kesayangan, ” ungkap William Saputra selaku manajer promosi dari Yamaha Jatim.

Bertajuk “ Yamaha Customer Day ” ada diskon spesial untuk servis jasa dan sparepart yang bisa didapatkan oleh konsumen mulai tanggal 5 – 11 September 2021. Diskon jasa servis sebanyak 15% dan diskon 10% untuk spare part bisa dinikmati oleh konsumen yang ingin melakukan servis rutin. Dengan diskon servis ini, konsumen bisa semakin semangat untuk melalukan servis di bengkel-bengkel resmi Yamaha.

Penawaran terbaik bagi konsumen menjadi prioritas kami di Customer Day. Sehingga kami tidak hanya menyediakan diskon untuk servis tapi juga untuk apparel resmi Yamaha. Bagi konsumen yang ingin tampil keren saat berkendara, bisa membeli apparel Yamaha dengan potongan harga yang kami berikan, ” tambah William Saputra.

Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, semua area bengkel dan dealer secara bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan. Bengkel dan dealer resmi juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen serta memastikan mekanik dalam kondisi sehat. Teknisi juga menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan  jaga jarak.

Potongan harga khusus Customer Day bisa didapatkan melalui dealer SIP terdekat serta jaringan Sub-dealer Yamaha Jatim. Kunjungi website resmi www.yamaha-jatim.co.id untuk info detail mengenai bengkel resmi terdekat yang di area anda.  Informasi lebih lanjut mengenai bengkel resmi dapat menghubungi CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777- 898

Selain potongan harga untuk servis, Customer Day juga menyediakan diskon apparel untuk konsumen setia Yamaha. Diskon apparel 10% bisa didapatkan bagi konsumen yang ingin tampil kece MAXImal. Diskon apparel bisa digunakan untuk pembelian jaket, helm dan juga apparel resmi lain dari Yamaha. Thanks 😉

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!