Cek Aja Dulu Ke AHASS, Biar Berkendara pun jadi Ceria

Diposting pada

OtoBeken – Sering kali di masyarakat kita, menyebut bulan September adalah bulan ceria, nah maka dari itu PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT memberikan program pengecekan gratis di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) melalui program β€œCek Aja Dulu Ke AHASS” bagi semua konsumen sepeda motor Honda mulai periode 04 – 30 September 2021.

β€œ Bersama dengan seluruh jaringan bengkel AHASS, kami berikan layanan pengecekan gratis sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Honda, karena dengan rutin melakukan service sama dengan menjaga kepercayaan konsumen kepada kami agar sepeda motor Honda tetap prima sebagai modal untuk menjalankan aktivitasnya. Service di AHASS dijaminan Honda Genuine Part (HGP) yang asli dan ditangani oleh mekanik mekanik terlatih dan bersertifikasi.” kata M Bondan Priyoadi selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

Berbagai program special bisa didapatkan oleh para konsumen setia Honda dengan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis yakni cek oli, cek lampu, cek ban, cek rem, cek aki, cek rantai dan cek busi. Pengecekan ini untuk melihat apakah part tersebut masih dalam kondisi baik dan layak pakai.

Selain itu juga konsumen akan mendapatkan voucher 20% untuk jasa service yang bisa digunakan service berikutnya. Konsumen yang mengikuti program ini juga bisa memanfaatkan PIT Ekspres bengkel AHASS yakni layanan khusus bebas antri bagi konsumen AHASS yang ganti ban 15 menit dan ganti aki 10 menit.

Konsumen Honda dapat melakukan perawatan motornya di AHASS terdekat. Promo ini berlaku disemua jaringan bengkel AHASS di Jawa Timur dan NTT. Perawatan di AHASS dijamin Honda Genuine Part ( HGP) asli. Lokasi AHASS dapat di lihat di website www.mpmhondajatim.com

Untuk menghemat waktu konsumen juga bisa melakukan booking service melalui aplikasi Brompit yang sudah tersedia di google playstore dan app store, konsumen tidak perlu khawatir karena bengkel AHASS telah menerapkan protocol kesehatan sehingga aman dan nyaman dalam melakukan service di bengkel AHASS. Thanks πŸ˜‰

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!