Yamaha STSJ memberikan gebyar undian berhadiah, Service Rutin Bisa Dapat Berjuta Hadiah

Diposting pada

OtoBeken –Β  Kembali lagi di bulan September yang ceria kali ini, PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ bersama dengan dealer resmi Surya Inti Putra (SIP) memberikan gebyar undian berhadiah khusus untuk pelanggan setia Yamaha. Program ini diadakan sebagai bentuk apresiasi untuk pelanggan loyal Yamaha.

Β β€œ Yamaha STSJ selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik untuk pelanggan setia. Kali ini, untuk meningkatkan semangat pengendara Yamaha dalam melakukan servis rutin, kami memberikan Gebyar Undian Berhadiah. Hadiah yang ditawarkan pun juga luar biasa, harapannya pelanggan setia Yamaha bisa semakin rajin servis dan merawat motor kesayangannya,” jelas William Saputra selaku manajer promosi dari Yamaha STSJ.

Konsumen loyal Yamaha bisa mulai mengumpulkan undian berhadiah dari bengkel resmi Yamaha mulai 22 September 2021 hingga akhir tahun. Syarat untuk mendapatkan undian pun mudah! Cukup dengan datang ke bengkel resmi Yamaha SIP terdekat di areamu dan lakukan servis sesuai dengan kebutuhan. Minimal transaksi ditentukan oleh kebijakan bengkel SIP masing-masing. Untuk pembelian sparepart, harus digabungkan dengan layanan servis untuk kesempatan mendapatkan undian.

Bagi pelanggan yang rajin melakukan servis rutin, dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah dari Yamaha STSJ. Pelanggan yang rajin servis motor bisa selalu menang banyak. Menangkan mesin cuci satu pintu, dispenser, setrika dan juga oli Yamalube serta voucher servis yang semakin menunjang performa motor kesayangan.

Segera servis motor di Bengkel Yamaha Surya Inti Putra (SIP), dan tingkatkan terus transaksinya. Semakin banyak transaksi, semakin besar kesempatan untuk memenangkan sepeda motor dari Yamaha STSJ. Yuks, Buruan kawan-kawan semua!! Yang sudah saatnys service tungganganya πŸ˜‰ Thanks πŸ˜€

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!