Beli Motor Yamaha sembari Rebahan Dapat Untung Banyak

oleh

OtoBeken –  Memang sejak adanya pandemi covid-19 yang meluluh lantakan keadaan ini, memaksa untuk segalanya apa-apa melalui OnLine pembelianya. Hingga kini sudah menjadi kebiasaan, jikalau membeli kendaraan bisa by OnLine. Tak hanya motor saja sejatinya, mobil juga bisa. Namun kali ini PT. Surya Timur Sakti Jatim atau yang lebih dikenal dengan Yamaha STSJ terus ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen Yamaha, ini dibuktikan dengan terusnya mengikuti perkembangan teknologi yang semakin pesat.

Kami akan terus berinovasi dan terus melakukan kemudahan untuk para konsumen Yamaha, kami berharap dengan ini konsumen semakin mudah dan praktis untuk melakukan transaksi dengan Yamaha Jatim. Untuk itu, silahkan mengunjungi official store Yamaha Jatim Official di Tokopedia untuk lebih lengkapnya,” ungkap William Saputra selaku manager promosi dari PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ.

Keseriusan Yamaha Jatim kali ini dibuktikan dengan memberikan kemudahan terhadap pelanggan setia Yamaha, kali ini kalian bisa langsung mengunjungi store Yamaha Jatim Official melalui Tokopedia.

Tidak hanya itu saja, Yamaha Jatim juga bakal memberikan diskon Cuma-Cuma hingga Rp. 600 ribu untuk konsumen yang melakukan transaksinya melalui Tokopedia Yamaha Jatim. Caranya cukup mudah kok, konsumen tinggal memasukkan kode voucher “ YMHJTM10 ” untuk bisa langsung mendapatkan diskon cuma-cuma.

Seperti matic multiguna Gear 125 yang menjadi pilihan tepat bagi anak muda yang memiliki banyak aktivitas. Motor yang dilengkapi dengan power socket yang bisa bikin pengendara on seharian dan tidak ketinggalan dengan berita-berita paling update.

Didukung dengan pilihan warna yang trendy, Gear 125 bisa menjadi teman berkendara harian yang tepat untuk konsumen Yamaha. Skutik Gear 125 bisa didapatkan dengan harga 19 jutaan tanpa ribet melalui Yamaha Jatim Official di Tokopedia.

Bukan hanya itu saja, bagi pelanggan setia Yamaha yang ingin membeli big skutik seperti Yamaha All New Nmax 155 atau Yamaha All New Aerox 155 juga bisa meluncur ke Yamaha Jatim Official Tokopedia untuk menikmati potongan harganya.

Adapun potongan harga eksklusif ini bisa didapatkan untuk all type motor Yamaha yang tersedia di Tokopedia saja, dan promo ini berlaku untuk pelanggan kota Surabaya, kota Malang dan juga Kabupaten Jember.

Pilih motor idaman dan lakukan pembayaran. Tanpa perlu ribet barang akan dikirimkan ke rumah pelanggan dengan aman. Cukup melakukan transaksi melalui official store Yamaha STSJ di Tokopedia (https://www.tokopedia.com/ymhjatim) dan dapatkan potongan harga up-to Rp 600 ribu dengan memasukkan kode YMHJTM10 saat check out. Thanks 😉

One thought on “Beli Motor Yamaha sembari Rebahan Dapat Untung Banyak

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!