Promo Kawasaki Service Fee Special Price Sepanjang Bulan Oktober – 2021

Diposting pada

OtoBeken –  Ada info untuk kawan-kawan user Kawasaki, Sepanjang bulan Oktober, PT Surapita Unitrans, main dealer Kawasaki untuk wilayah Jawa Timur menggelar program Service Fee Special Price. Program berupa potongan biaya jasa servis ini berlaku untuk semua tipe motor Kawasaki mulai trail series, W175 Series, Ninja 2-tak, Ninja 250 Series sampai big bike.

Oktober ini Surapita Kawasaki memberikan keringanan biaya servis untuk semua tipe Kawasaki termasuk big bike.

Tidak ada persyaratan khusus atau booking service untuk mendapatkan potongan biaya jasa servis ini. Pelanggan bisa langsung datang ke bengkel Kawasaki, ” kata Eko Yuliadi, Aftersales Manager PT Surapita Kawasaki.

Khusus pelanggan Kawasaki di wilayah Malang dan Jombang, diskon biaya jasa servis yang diberikan sebesar 30 persen dan untuk pelanggan Kawasaki di wilayah Jember dan Lumajang, diskon yang diberikan sebesar 40 persen.

Surapita Kawasaki menjamin ketersedian spare part khususnya common part yang membutuhkan penggantian periodik.

Sebagai gambaran, sebelum diskon pelanggan trail series seperti Kawasaki KLX150S di wilayah Jember dan Lumajang akan dikenai biaya jasa servis sebesar Rp 100.000 maka dengan program Service Fee Special Price pelanggan hanya perlu membayar sebesar Rp 60.000.

Untuk program ini pelanggan harus melakukan booking terlebih dahulu di SINTA 0811 1039000 (call center), ” ujar Eko.

Khusus untuk konsumen Kawasaki di wilayah Surabaya dan Sidoarjo program yang diberikan yaitu diskon biaya jasa servis sebesar 20 persen bagi pelanggan yang melakukan servis pukul 13.00-15.00. Program ini berlaku di cabang Jemursari dan Diponegoro, Surabaya.

Ditangani mekanik dan peralatan tersertifikasi.

Melengkapi rangkaian program di bulan Oktober, Surapita Kawasaki juga mengadakan Service Campaign dengan memberikan oli gratis bagi konsumen yang melakukan servis di cabang Jemursari, Surabaya, Sidoarjo dan Jember. Jadi buat kamu pemilik Kawasaki, dapat segera memanfaatkan kesempatan ini. Jangan sampai ketinggalan,kawan!! Thanks 😉

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!